Trailer Resmi Rilis, Intip Dulu Info Perdana dari Star Wars: Andor!

Sebuah trailer terbaru dari Star Wars: Andor sudah rilis di internet, menceritakan detail cerita utama serinya yang eksklusif tayang di Disney+ Hotstar.

Seno Triadi
star wars andor disney hostar indonesia
Seri ekspansi Star Wars: Andor, mengambil tema perseteruan Galactic Empire melawan faksi pemberontak. | FOTO: Disney, Lucasfilm/Disney Indonesia

Waralaba serial film legendaris dari Disney dan Lucasfilm, Star Wars, sedang persiapkan sebuah serial ekspansi terbaru mereka kali ini.

Untuk seri terbarunya ini akan mengambil judul Andor, yang berfokus kepada seorang karakter dulu pernah muncul di salah satu film Star Wars.

Seperti apa seri terbarunya ini nantinya?

Eksklusif Tayang Selama Satu Musim

Pada Selasa (2/8) lalu, Disney+ Hotstar merilis trailer terbaru dari Star Wars: Andor, serial orisinal dengan 12 episode dari Lucasfilm.

Serial ini mengambil latar waktu sebelum kejadian di Rogue One: A Star Wars Story, berfokus kepada karakter Cassian Andor.

Star Wars: Andor akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia pada tanggal penayangan baru, yaitu Rabu (21/9), dengan langsung menayangkan 3 episode.

Mendalami Kisah Pemberontakan Melawan Kekaisaran

forest whitaker
Forest Whitaker, yang dulu menjadi Saw Gerrera dalam film Rogue One, akan kembali tampil dalam seri Andor ini. | FOTO: Disney, Lucasfilm/Disney Indonesia

Serial Andor mengeksplorasi sudut pandang baru dari galaksi Star Wars, berfokus pada perjalanan Cassian Andor saat mencari tahu perubahan yang bisa ia lakukan.

Ekspansi ini menampilkan kisah pemberontakan terhadap Galactic Empire, dan keterlibatan masyarakat dan berbagai planet dalam pemberontakan tersebut.

Di era yang penuh dengan bahaya, kecurangan, dan tipu daya, Cassian Andor akan memulai perjalanan yang ditakdirkan akan mengubah dirinya menjadi pahlawan pemberontak.

Diego Luna Jadi Fokus Utama

diego luna
Diego Luna kembali memerankan karakter Cassian Andor, yang juga menjadi produser eksekutif seri terbaru ini. | FOTO: Disney, Lucasfilm/Disney Indonesia

Sejumlah pemeran aktor dan aktris kawakan sudah dikonfirmasi akan hadir sesuai penayangan trailernya.

Salah satu aktor yang main di Rogue One, Diego Luna, akan kembali sebagai Cassian Andor.

Selain Luna, beberapa pemeran lainnya juga hadir meliputi Genevieve O’Reilly, Stellan Skarsgård, Adria Arjona, Denise Gough, Kyle Soller and Fiona Shaw.

Sejumlah pemeran lainnya juga terlibat, seperti Forest Whitaker, Anton Lesser, Robert Emss, David Hayman, Alex Ferns dan Clemens Schick.

Kathleen Kennedy, Tony Gilroy, Sanne Wohlenberg, Diego Luna dan Michelle Rejwan menjabat sebagai produser eksekutif.

Tony Gilroy juga turut menjadi kreator dan showrunner untuk serial ekspansi Star Wars ini.

Star Wars: Andor segera rilis pada September mendatang secara eksklusif di Disney+ Hotstar Indonesia.

Tentang Disney+ Hotstar Indonesia

disney+ logo
Logo resmi Disney+ Hotstar. | FOTO: Disney Indonesia

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten dari studio Indonesia pilihan dan koleksi konten Asia Pasifik yang terus berkembang.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “The Falcon and The Winter Soldier”, “Loki”, “The Mandalorian” dan film seperti “Avengers: Endgame”, “Aladdin”, “Frozen 2” dan “Luca”, dan juga beragam konten film bioskop Indonesia.

Termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”, “Laskar Pelangi”  “Habibie & Ainun”, “Pengabdi Setan”, “Ayat-Ayat Cinta”, dan konten Asia Pasifik termasuk Snowdrop” “Tokyo MER”, “Anita,” “BLACKPINK: The Movie dan masih banyak lagi.

Segera kunjungi Disney+ Hotstar Indonesia untuk nikmati sejumlah media hiburan eksklusif, lewat pranala ini.