Rekomendasi Untuk Bisnis! D-Link Rilis Smart Managed Switch Seri DGS-1250 di Asia Tenggara!

Seno Triadi
DGS-1250
Gambar: IT Cloud Demand

Perusahaan teknologi jaringan terbesar se-Taiwan, D-Link, belum lama ini meluncurkan sebuah seri perangkat keras untuk manajemen jaringan internet di sejumlah lingkungan skala besar, khususnya untuk perkantoran. Perangkat yang memiliki nama Smart Managed Switch Seri DGS-1250 sudah tersedia bagi mitra, pengecer, dan distributor D-Link di seluruh Asia Tenggara.

Saat ini, D-Link Seri DGS-1250 Smart Switch dengan uplink 10G sudah tersedia sekarang dan dapat NawaReaders beli di beberapa toko daring maupun fisik.

Meningkatkan Efisiensi dalam Manajemen Jaringan Internet Skala Bisnis

DGS-1250. Gambar: D-Link

Direktur Pemasaran Produk D-Link Asia Tenggara, Sam Wong, menyatakan “Dengan diluncurkannya Smart Managed Switch Seri DGS-1250 baru ke pasar, didukung dengan Lifetime Warranty terbaik di kelasnya dan Next Business Day Advanced Replacement service. Ini merupakan pilihan baik bagi bisnis untuk menikmati manfaat Uplink 10G bersama dengan Gigabit Ethernet dan PoE untuk segera meningkatkan kinerja jaringan mereka”.

Dukungan untuk IEEE 802.3af/at dan PoE budget yang tinggi hingga 370 watt. Spesifikasi ini memungkinkan model PoE DGS-1250-28XMP dan DGS-1250-52XMP memberi daya pada lebih banyak perangkat dan dipasang di lokasi terpencil.

Perangkat switch ini memiliki fitur manajemen seperti D-Link Network Assistant (DNA) dan dukungan untuk CLI dan SNMP.

Sistem ini terintegrasi dengan mulus ke dalam Solusi Manajemen Jaringan D-Link D-View 7.0, atau solusi NMS lainnya, memungkinkan konfigurasi dan pengelolaan yang mudah jaringan.

Seri DGS-1250 juga dilengkapi dengan jajaran lengkap fitur L2, termasuk IGMP snooping, port mirroring, Spanning Tree Protocol (STP), dan Link Aggregation Control Protocol (LACP), serta Static Routing.

Deretan Model DGS-1250 Tersedia berikut Fitur

Gambar: D-Link

Untuk rentang model DGS-1250 yang saat ini terjual di sejumlah reseller D-Link, saat ini yang tersedia di Indonesia adalah sebagai berikut:

  • DGS-1250-28X: 4*10GE SFP+ Ports, 24 GE Ports
  • DGS-1250-28XMP: 4*10GE SFP+ Ports, 24 PoE GE Ports, 370 Watts PoE Budget
  • DGS-1250-52X: 4*10GE SFP+ Ports, 48 GE Ports
  • DGS-1250-52XMP: 4*10GE SFP+ Ports, 48 PoE GE Ports, 370 Watts PoE Budget

Soal fitur tambahan terhadap perangkat switch yang bisa pengguna maksimalkan, meliputi:

  • Static Routing – network administrator dapat membagi network ke dalam VLAN, untuk meningkatkan efisiensi jaringan
  • Auto Voice VLAN dan Surveillance Mode – memungkinkan trafik voice dan video secara otomatis di identifikasi dan diberikan prioritas lebih daripada trafik network reguler
  • Safeguard Engine D-Link’ Yang inovatif – membantu melindungi switch terhadap traffic flooding dari serangan worm atau virus
  • Access Control List (ACL) – membantu keamanan jaringan dan membantu melindungi jaringan IT internal
  • IP-MAC-Port Binding – meningkatkan kontrol akses pengguna untuk mencegah akses tidak sah ke perangkat jaringan
  • 802.1x Port-based Authentication – mengotentikasi semua pengguna dan perangkat yang mengakses jaringan

Nah, biar mengetahui lebih lanjut tentang perangkat Switch DGS-1250 ini, NawaReaders dapat mengunjungi situs resmi mereka melalui pranala ini!

Tentang D-Link

d-link

Produk dan layanan inovatif dari perusahaan asal Taiwan tersebut memenuhi kebutuhan konsumen rumah digital, usaha kecil hingga menengah, lingkungan perusahaan dan penyedia layanan.

D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, IP Camera dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Perusahaan ini pun juga telah mendapatkan penghargaan sebagai desainer serta merupakan pengembang dan produsen selama lebih dari 30 tahun.

Perusahaan ini telah berkembang dari sekelompok teman sekampus di Taiwan. Dimana pada akhirnya menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 karyawan di 60 negara.