Broadcasted by Galau Jikan FM

Bukan Pengacara Biasa! Yuk, Kenalan Lebih Dekat dengan She-Hulk

Setelah Ms. Marvel, kali ini giliran She-Hulk yang dapat jatah beraksi di semesta Marvel Studio. Yuk, lihat sosok Hulk perempuan ini lebih dekat!

Adi Styadi
She-Hulk: Attorney at Law
FOTO: She-Hulk, dan sepupunya Bruce Banner.

Penggemar jagat pahlawan super Marvel akhirnya bisa menyaksikan Jennifer Walters, alias She-Hulk beraksi dalam kisah Multiverse Marvel Studios.

Mulai tayang hari ini (18/8) She-Hulk: Attorney at Law bisa kamu tonton lewat layanan streaming Disney+ Hotstar Indonesia.

She-Hulk merupakan alter-ego dari Jennifer Walters, seorang pengacara spesialis kasus hukum yang berhubungan dengan manusia super.

Selain disibukkan dengan pekerjaan ‘elit’ tersebut, Jennifer harus menghadapi kenyataan kalau dia juga memiliki sosok raksasa hijau dengan kekuatan super, seperti yang dimiliki oleh sepupunya, Bruce Banner.

Bagaimana Jennifer mendapatkan kekuatan tersebut, dan apa yang harus ia lakukan untuk membiasakan diri terhadapnya?

Kisah She-Hulk: Attorney at Law akan mengupasnya dalam total sembilan episode, mulai dari Agustus, hingga Oktober.

Jennifer Walters, dan Asal-usul She-Hulk

She-Hulk: Attorney at Law
Jennifer Walters dalam bentuk She-Hulk. | FOTO: Marvel Studios/Disney Indonesia

Sosok She-Hulk merupakan ciptaan dari Stan Lee dan John Buscema yang muncul pertama kali dalam komik The Savage She-Hulk yang rilis pada Minggu (10/2/1980).

Jennifer Walters sebagai sosok asli raksasa hijau ini, adalah seorang wanita karier yang bergelut dengan kehidupan personal dan profesionalnya.

Jennifer tidak pernah menginginkan dirinya menjadi seorang pahlawan super. Ia justru mendapatkan kemampuan ini ketika terlibat dalam kecelakaan mobil fatal, dan berusaha membantu sepupunya, Bruce Banner, alias The Hulk,

Bruce Banner yang sudah menjadi ‘profesor Hulk’, kemudian membantu Jennifer untuk mengontrol dan mendapatkan kekuatannya.

Bruce sadar kalau Jennifer memiliki perbedaan dengan dirinya, dimana Jennifer mampu mengendalikan Hulk-nya, dan tidak kehilangan kemanusiaannya ketika berubah jadi sosok raksasa hijau tersebut.

Karakter dan Pemeran Baru

She-Hulk: Attorney at Law
Jennifer Walters dan pekerjaannya sebagai pengacara. | FOTO: Marvel Studios/Disney Indonesia

She-Hulk: Attorney at Law akan membawa kisah Jennifer menjalani kehidupannya setelah mendapatkan kekuatan dan sosok She-Hulk.

Tatiana Maslany, aktris yang bermain dalam beberapa film dan serial Hollywood ini akan memerankan Jennifer Walters, serta She-Hulk.

Mark Ruffalo, yang merupakan aktor sentral di seri film Avengers hingga Phase 3 MCU, juga akan kembali jadi Bruce Banner, sepupu Jennifer.

Serial She-Hulk juga akan memperkenalkan karakter-karakter baru dalam semesta MCU. Nikki Ramos (Ginger Gonzaga) misalnya, yang merupakan sahabat Jennifer.

Ada juga Titania (Jameela Jail), influencer narsis dengan kekuatan super yang serupa dengan She-Hulk.

Beberapa wajah familiar yang kembali dari seri ini adalah Wong (Benedict Wong), seorang sorcerer supreme dari Kamar-Taj, dan Matt Murdock, sang Daredevil yang diperankan Charlie Cox.

The Abomination, mutan yang pernah muncul di film The Incredible Hulk dan Shang-Chi: and the Legend of the Ten Rings, juga akan kembali jadi klien pertama Jennifer setelah menjadi She-Hulk.

Dua Sutradara Perancang She-Hulk

she-hulk tatiana
Tatiana Maslany, aktris di balik karakter Jennifer Walters alias She-Hulk. | FOTO: Marvel Studios/Disney Indonesia

Serial She-Hulk akan tayang sebanyak sembilan episode mulai dari Agustus (18/8) hingga Oktober (13/9). Serial ini memiliki dua sutradara untuk beberapa episode yang berbeda.

Kat Coiro, dikenal dengan film terbarunya Marry Me yang diperankan Jennifer Lopez, Owen Wilson, dan Maluma. Ia akan menyutradarai episode 1,2,3,4,8, dan 9.

Sementara Anu Valia, sutradara film Lucia, Before and After mengarahkan episode 5,6, dan 7.

She-Hulk turut membawa Jessica Gao, penulis kartun Rick & Morty sebagai penulis, serta Kevin Feige sebagai produser eksekutif.

Sebagai Presiden Marvel Studios, Kevin telah berkali-kali terlibat dalam film besar Marvel seperti Avengers: Endgame dan Black Panther.

Sekarang, kamu sudah bisa mengakses episode pertama dari She-Hulk, yang tayang lewat platform streaming Disney+ Hotstar Indonesia.

Episode baru akan ditambahkan tiap minggunya, jadi jangan lupa nonton sebelum kena spoiler!

Tentang Disney+ Hotstar Indonesia

logo resmi
Logo resmi Disney+ Hotstar. | FOTO: Disney Indonesia

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global, regional, dan Indonesia dalam satu tempat.

Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, konten dari studio Indonesia pilihan dan koleksi konten Asia Pasifik yang terus berkembang.

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, serial live-action dan animasi, konten pendek serta dokumenter, termasuk serial seperti “WandaVision”, “The Falcon and The Winter Soldier”, “Loki”, “The Mandalorian” dan film seperti “Avengers: Endgame”, “Aladdin”, “Frozen 2” dan “Luca”, dan juga beragam konten film bioskop Indonesia.

Termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1”, “Laskar Pelangi”  “Habibie & Ainun”, “Pengabdi Setan”, “Ayat-Ayat Cinta”, dan konten Asia Pasifik termasuk Snowdrop” “Tokyo MER”, “Anita,” “BLACKPINK: The Movie dan masih banyak lagi.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.