Terbaru! D-Link Luncurkan Router 4G DWR-M920

Router 4G DWR-M920
EDIT: Nawala Karsa

D-Link yang merupakan salah satu supplier terbesar di dunia dalam produk jaringan rumah, meluncurkan produk terbarunya yaitu Router 4G DWR-M920 ke masyarakat.

D-Link Router 4G DWR-M920 N300 LTE memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan broadband seluler dari mana saja. Setelah terhubung, kita dapat memeriksa email, menjelajahi web, dan juga streaming.

Gunakan kartu SIM/UICC operator untuk berbagi koneksi Internet 3G/4G melalui jaringan nirkabel yang aman atau dengan menggunakan salah satu dari tiga port Ethernet 10/100.

Kemampuan dari DWR-M920

Kualitas sinyal yang lebih baik akan membantu meningkatkan pengalaman broadband dan WIFI.

DWR-M920 memiliki antena 4G eksternal yang dapat membantu meningkatkan penerimaan sinyal LTE untuk memastikan kinerja yang lebih baik.

Tidak hanya itu, tetapi DWR-M920 juga terlengkapi dengan antena WI-FI eksternal. Untuk menyediakan koneksi WIFI yang lebih baik untuk klien nirkabel.

DWR-M920 mempunyai VPN client sendiri yang bisa membuat jaringan tunnel aman kembali ke server VPN kantor anda tanpa perlu menginstal client di perangkat pengguna.

Ini menyediakan tunnel terenkripsi yang aman untuk melindungi semua informasi sensitif terkait pekerjaan dengan lebih baik. Nantinya, pengguna bisa melakukan pemasangan DWR-M920 dengan cepat, mudah, dan di mana saja.

Agar menggunakan fiturnya secara efisien, pengguna dapat konfigurasi melalui DWR-M920 menggunakan dual-active Firewall (SPI dan NAT). Langkah ini untuk mencegah potensi serangan di browser web apa pun tanpa memerlukan perangkat lunak khusus.

Router ini memungkinkan untuk tetap terhubung, bahkan ketika layanan broadband konvensional tidak tersedia.

Biar lebih mengetahui perangkat terbaru ini, NawaReaders bisa mengecek sejumlah spesifikasi penting yang dapat Kamu akses melalui pranala ini!

Tentang D-Link

D-Link
Gambar: Wikimedia Commons

D-Link adalah pemimpin global dalam menghubungkan orang, bisnis, dan kota dengan solusi dan teknologi jaringan komputer.

Produk dan layanan inovatif dari perusahaan asal Taiwan tersebut memenuhi kebutuhan konsumen rumah digital, usaha kecil hingga menengah, lingkungan perusahaan dan penyedia layanan.

D-Link mengimplementasikan dan mendukung solusi jaringan terpadu yang mengintegrasikan kemampuan dalam switching, nirkabel, broadband, IP Camera dan manajemen jaringan berbasis Cloud.

Perusahaan ini pun juga telah mendapatkan penghargaan sebagai desainer serta merupakan pengembang dan produsen selama lebih dari 30 tahun.

Perusahaan ini telah berkembang dari sekelompok teman sekampus di Taiwan. Dimana pada akhirnya menjadi merek global dengan lebih dari 2.000 karyawan di 60 negara.