Quantcast

Beranda » Event dan Rilis Pers » Bakal Gelar Acara Online, Aniplex Gaet Sally Amaki Jadi Host!

Bakal Gelar Acara Online, Aniplex Gaet Sally Amaki Jadi Host!

Aniplex Amerika mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar acara berbasis daring, yakni Aniplex Online dengan Sally Amaki sebagai host-nya

Melalui rilis pers, Aniplex of America mengungkapkan bahwa divisi kawasan Amerika Utara tersebut bakal menggelar acara berbasis dari, yakni Aniplex Online.

Gaet Sally Amaki sebagai pembawa acara

Sally Amaki CSF jakarta 2019
Sally Amaki, anggota grup Idol 22/7 saat diwawancarai oleh sejumlah media di Mercure Hotel, Jakarta. | Foto: Panitia CSF Jakarta

Dalam acara yang pertama kali digelar ini, Aniplex bakal menggaet Sally Amaki yang merupakan anggota idol dari 22/7 (nanabun no nijyuuni). Sally dipastikan akan menjadi pembawa acara berbasis daring tersebut selama dua hari kedepan.

“Aku agak sedikit gugup karena ini pertama kalinya aku menjadi seorang pembawa acara,” ujar Sally dalam rilis pers tersebut, “tapi aku akan berusaha semampunya!”

Gelaran Aniplex Online sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 4 hingga 5 Juli mendatang dalam bentuk video live-streaming. Streaming tersebut akan dihelat sesuai Waktu Standar Pasifik atau Pacific Daylight Time, yang ada di kawasan Pantai Barat Amerika Serikat atau West Coast.

Hadirkan acara menarik, libatkan staf dan seiyuu anime

aniplex online fest anime
FOTO: GamePress

Acara yang Aniplex Amerika rencanakan ini bakal menghadirkan sejumlah kegiatan menarik, menampilkan sejumlah staf sekaligus seiyuu yang terlibat dalam produksi anime-anime yang didistribusikan oleh Aniplex.

Seiyuu serta staf anime yang akan terlibat, yakni dari Kimetsu no Yaiba, The Promised Neverland, Hataraku Saibou, Sword Art Online: Alicization, Puella Magi Madoka Magica Side Story, serta seri Fate (Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia, Fate/stay night: Heaven’s Feel The Movie III, dan The Movie Divine Realm of the Round Table Camelot), dan Kaguya-sama.

Akan tayangkan ulang performance, penampilan spesial musisi Jepang

bintang tamu aniplex online fest
Salah satu musisi Jepang yang akan tampil dalam Aniplex Online Fest | Dari Kiri Atas: 22/7, ASCA, ClariS, Eir Aoi, halca, dan LiSA | FOTO: Aniplex Online Fest

Selain menghadirkan para staf serta seiyuu yang terlibat dalam produksi anime yang diboyong, Aniplex turut menghadirkan sejumlah rekaman penampilan panggung para musisi Jepang sekaligus akan menghadirkan penampilan spesial dalam acara daring tersebut.

Musisi-musisi Jepang yang direncanakan terlibat dalam Aniplex Online adalah sebagai berikut: Grup Idol 22/7 (Nanabun no Nijyuuni), ASCA, ClariS, Eir Aoi, halca, Mashiro Ayano, ReoNa, TrySail, serta LiSA.

Informasi terkait Aniplex Online

FOTO: Aniplex Online Fest

Bagi kalian yang ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai acara Aniplex Online, kalian dapat membaca informasi berikut:

  • Nama Gelaran: Aniplex Online Fest
  • Tanggal: 4 – 5 Juli 2020 (Waktu Pasifik Amerika Serikat / West Coast US)
  • Pelaksana: Aniplex Inc.
  • Co-Sponsor: Sony Music Entertainment (Japan) Inc.
  • Akan ditayangkan secara live streaming pada platform: YouTube, dan BiliBili (untuk regional Tiongkok)
  • Situs web: http://Aniplex-online-fest.com

Informasi selengkapnya dapat diakses pada situs resmi Aniplex Amerika pada link berikut.

Loading...