Para staf serial anime spin-off dari Inuyasha, Yashahime: Half-Demon Princess baru saja merilis trailer terbaru melalui situs resmi serial tersebut. Selain menampilkan sejumlah cuplikan Yashahime terbaru, trailer berdurasi 90 detik tersebut juga mengungkap tanggal rilis dan jajaran pengisi suara.

 

Melalui trailer tersebut, diumumkan bahwa Yashahime akan mulai tayang pada tanggal 3 Oktober 2020 nanti di saluran Yomiuri TV / Nihon TV pada jam 17.30 waktu setempat. Adapun informasi tambahan lainnya adalah diumumkannya tiga pengisi suara yang akan menyuarakan para tokoh utama di Yashahime.

Berikut adalah jajaran pengisi suara dalam Yashahime.

• Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi, saudari Setsuna
• Mikako Komatsu sebagai Setsuna, saudari Towa
• Azusa Tadokoro sebagai Moroha, anak Inuyasha dan Kagome

Tentang Yashahime: Half-Demon Princess

Hanyou no Yashahime atau Yashahime: Half-Demon Princess merupakan sebuah serial spin-off dari Inuyasha. Yashahime akan berlatar di masa depan dan akan berfokus pada kehidupan anak-anak Inuyasha dan Sesshomaru.

Yashahime: Half-Demon Princess menceritakan Towa dan Setsuna, sepasang saudari kembar yang terpisah karena kebakaran hutan. Pada saat mencari adiknya, Towa menemukan sebuah terowongan yang menghubungkan dunia tempat ia tinggal dengan Jepang pada masa kini. Ia pun dirawat oleh Sota, adik Kagome.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan itu kembali terbuka. Ketika Towa menemukan Setsuna, yang telah menjadi pembasmi iblis di bawah pengawasan Kohaku, Setsuna tidak ingat dan tidak yakin bahwa Towa adalah kakaknya yang hilang saat kebakaran hutan pada saat itu. Mereka pun bekerja sama dengan Moroha, putri Inuyasha dan Kagome, dan bertualang melewati dua zaman dan mencari masa lalu mereka yang hilang.

Yashahime: Half-Demon Princess disutradarai oleh Teruo Sato dan diproduksi oleh studio animasi Sunrise. Komposer Kaoru Wada dipercaya untuk menggarap musik dalam serial ini, dan desain karakter animasinya ditangani oleh mangaka Inuyasha sendiri, Rumiko Takahashi, dan Yoshihito Hishinuma.

Meskipun Takahashi menjadi desainer karakter utama untuk Yashahime, ia tidak akan menulis cerita untuk serial anime ini. Peran tersebut dipercayakan kepada Katsuyuki Sumisawa, series composition writer untuk serial anime Yashahime.

Nawala Karsa NK Kurio