Pada Senin (12/10), situs resmi dari film anime produksi Toho yang berjudul Kimi wa Kanata telah mengunggah sebuah trailer baru.

Trailer Terbaru Film Anime Kimi wa Kanata Umumkan Lagu Tema

Trailer tersebut mengungkapkan pengisi suara tambahan, lagu tema untuk film anime ini yang berjudul “Shunkan Dramatic” dan akan dibawakan oleh band rock saji, serta sebuah poster visual terbaru.

Para Seiyuu Tambahan

Sebelumnya, para pengisi suara yang akan menyuarakan karakter utama dalam film ini telah diumumkan. Pengisi suara Honoka Matsumoto akan menyuarakan karakter utama perempuan Mio Miyamasu dan aktor Kamen Rider, Toshiki Seto, akan menyuarakan Arata Kishimo.

Ada pula Saori Hayami yang menyuarakan Kiku-chan, seorang gadis misterius yang menyelamatkan Mio setelah terbangun di dunia lain; Yui Ogura sebagai Madoka, teman Mio; dan Kouichi Yamadera serta Ikue Ootani yang akan menyuarakan seorang karakter yang sama bernama Gimon, sesosok entitas yang memandu Mio saat ia berada di sebuah dunia lain.

kimi wa kanata seiyuu

Selain para pengisi suara di atas, telah diumumkan juga beberapa nama pengisi suara yang akan berpartisipasi sebagai pemeran pembantu. Berikut adalah nama-nama pengisi suara tersebut:

• Mari Natsuki sebagai Nenek Mori, seorang penjual manisan yang mendukung Mio
• Naoto Takenaka sebagai Mogari, penjaga di perbatasan antara dua dunia
• Anna Tsuchiya sebagai Orika, seorang peramal misterius
• Nobuko Sendou sebagai Sachi Miyamasu, ibu Mio
• Takehiro Kimoto sebagai petugas polisi yang mengurusi barang hilang

Sinopsis Kimi wa Kanata

film anime kimi wa kanata

Kimi wa Kanata atau You Are Boundary merupakan sebuah film fantasi yang berfokus pada kehidupan sepasang teman sedari kecil, Mio dan Arata. Meskipun mereka teman baik, Mio diam-diam menaruh hati pada Arata dan selalu memikirkannya setiap hari, walau pun Mio tidak pernah bisa mengungkapkannya.

Pada suatu hari, Mio bertengkar dengan Arata karena sebuah hal sepele. Beberapa saat setelahnya, Mio pun memutuskan untuk meminta maaf kepada teman baiknya tersebut. Saat ia sedang berjalan ke rumah Arata, tiba-tiba saja Mio tertabrak mobil dan menjadi korban kecelakaan. Ketika Mio sedang berusaha untuk memulihkan kesadarannya, ia terbangun di dunia lain.

Sutradara, Staf, dan Jadwal Rilis

Film anime ini disutradarai oleh Yoshinobu Sena dan diproduksi oleh studio animasi Digital Network Animation. Selain menyutradarai film ini, Sena juga menjadi penulis skrip dan pengembang konsep original untuk cerita dalam Kimi wa Kanata. Sementara itu, CUCURI menjadi perencana dan pengembang proyek Kimi wa Kanata.

Rabbit House dan Elephant House akan mendistribusikan film ini di bioskop-bioskop Jepang. Penerbit Kadokawa akan menerbitkan novel original dari Kimi wa Kanata. Film Kimi wa Kanata sendiri akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang mulai pada tanggal 27 November mendatang.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio