Distributor film Looking for Magical Doremi atau Majo Minarai wo Sagashite, Toei, telah merilis trailer terbaru dan terakhir untuk film anime tersebut pada Rabu (7/10) melalui kanal YouTube mereka. Trailer tersebut tidak hanya menampilkan sejumlah cuplikan terbaru, namun ada pula lagu pembuka atau opening untuk film Looking for Magical Doremi.

Trailer Terakhir Looking for Magical Doremi Perdengarkan Lagu Pembukanya

Lagu pembuka untuk Looking for Magical Doremi adalah sebuah lagu original berjudul “Ojamajo Carnival!!” yang dibawakan oleh MAHO-DO. MAHO-DO adalah sebuah unit berisi para pengisi suara dari serial anime Ojamajo DoReMi. Berikut adalah video trailer terbaru Looking for Magical Doremi.

Sinopsis Looking for Magical Doremi

Film yang dibuat dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 dari franchise program mahou shoujo Ojamajo DoReMi. Berkisah mengenai kehidupan Mire Yoshizuki, seorang wanita berusia 27 tahun yang baru saja kembali ke Tokyo. Sora Nagase, mahasiswi senior berusia 22 tahun yang bermimpi menjadi seorang guru. dan Reika Kawatani, seorang gadis berusia 20 tahun yang merupakan seorang freelancer dan pekerja paruh waktu di sebuah kedai okonomiyaki Hiroshima.

Ketiga wanita muda ini memiliki kehidupan yang berbeda dan memiliki pergumulan masing-masing. Namun, mereka semua disatukan oleh sebuah permata ajaib atau magic gem yang juga membawa mereka ke dalam sebuah petualangan magis yang baru.

Sutradara, Staf, dan Pengisi Suara

Film anime Looking for Magical Doremi merupakan sebuah film yang diproduksi oleh studio Toei Animation dan disutradarai oleh Junichi Sato. Dia merupakan sutradara untuk program anime Ojamajo Doremi. Sementara itu, beberapa staf yang tergabung dalam produksi film ini adalah para staf yang telah menggarap Ojamajo DoReMi. Ada Midori Kuriyama sebagai penulis skrip, Yoshihiko Umakoshi sebagai desainer karakter. Beserta ketua pengarah animasi, Shouko Nakamura sebagai pengarah animasi, dan Hiromi Seki sebagai produser.

Pengisi suara Aoi Morikawa, Rena Matsui, dan Kanako Momota masing-masing menyuarakan tiga karakter utama dalam film ini, yaitu Sora Nagase, Mire Yoshizuki, dan Reika Kawatani. Bergabung dengan Morikawa, Matsui, dan Momota adalah Kenta Hamano sebagai Seiya Kubo, Shohei Miura sebagai Ryuuichi Oomiya, dan Akira Ishida sebagai Hayato Yabe.

Looking for Magical Doremi sebelumnya ditetapkan untuk tayang pada tanggal 15 Mei lalu, namun terpaksa harus ditunda karena masalah produksi. Film ini pun akhirnya memiliki jadwal perilisan baru pada tanggal 13 November 2020 mendatang di semua bioskop di Jepang.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio