Petualangan cerita Luffy dan kru-nya di serial manga One Piece masih belum berakhir (setidaknya dalam  beberapa tahun kedepan). Masih banyak misteri belum terpecahkan membuat para pembaca penasaran. Baru saja rilis di Jepang sebuah manga spin-off serial One Piece berjudul One Piece Episode A yang berfokus pada sang tinju api, Ace.

Seperti apa cerita manga-nya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Manga Spin-Off One Piece Episode A Telah Rilis di Jepang

Manga One Piece Episode A Ace

Dilansir dari Natalie, manga spin-off One Piece Episode A baru saja rilis pada 16 September 2020. Manga ini akan berfokus pada cerita sejarah dan peninggalan Ace sebelum dan setelah dirinya tiada. Manga spin-off ini akan digambar oleh mangaka Dr. Stone, yaitu Boichi. Manga ini terdiri dari 54 halaman dengan 3 halaman berwarna dan akan tersedia juga nantinya di Shonen Jump+

Berasal dari Adaptasi Novel

Manga One Piece Episode A Ace

One Piece Episode A berasal dari adaptasi novel yang ditulis oleh Tatsuya Hamazaki dan Shou Hinata. Saat ini sudah ada volume 1 rilis di Jepang yang ditulis oleh Shou Hinata pada bulan Mei lalu. Untuk volume 2 akan ditulis oleh Tatsuya Hamazaki yang rencananya akan rilis pada bulan ini. Jadi penasaran bagaimana cerita novelnya yang berfokus pada Ace ini.

Kapan Manga One Piece Akan Tamat?

One Piece Tamat

Berbicara soal One Piece, kalian para pembaca pasti telah menunggu lama serial ini tamat, bukan? Dalam sebuah iklan untuk volume ke-10 dari One Piece Magazine yang akan dirilis pada 4 September mendatang, Weekly Shonen Jump memberi sedikit informasi pada Senin (3/8) bahwa serial manga ini akan segera “melaju ke babak akhir ceritanya.”

Iklan tersebut juga membeberkan bahwa volume ke-10 dari One Piece Magazine akan berfokus pada membaca ulang serial manga One Piece untuk mempersiapkan para pembaca setia ke babak akhir dari serial ini. Para pembaca dan penggemar pasti sudah tidak sabar menunggu momen dimana One Piece akan tamat.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait informasi manga One Piece akan tamat, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio