Tim produksi serial anime Talentless Nana (Munou na Nana) pada hari Senin (7/9) lalu mengungkap informasi terkini terkait anime yang mereka buat.

Video promosi kedua telah dirilis!

Dalam laman situs resminya, tim produksi Munou na Nana merilis video promosi untuk anime adaptasi manga terbitan majalah Monthly Shonen Gangan. Dalam video tersebut, terungkap lebih banyak karakter dengan kekuatan supernya masing-masing.

Drama dalam serial tersebut juga ditonjolkan, yang penuh dengan elemen slice-of-life, kehidupan sekolah, menegangkan, serta penuh unsur magis.

Key visual terbaru juga diumumkan

Pada kesempatan yang sama, tim produksi anime adaptasi manga karya Looseboy dan Iori Furuya ini turut merilis key visual terbaru.

Key Visual berbentuk poster ini menggambarkan masing-masing karakter dalam serial, yang seakan-akan ‘menyergap’ empat protagonis cerita tersebut. Dalam key visual tersebut juga, terungkap tanggal penayangan perdana serial tersebut.

Anime Munou na Nana akan tayang perdana pada tanggal 4, 5, dan 7 Oktober 2020 di 5 stasiun televisi lokal Jepang. AT-X akan menayangkannya pada pukul 21.30 JST (4/10), Tokyo MX pada pukul 22.00 JST (4/10), Sun TV pada pukul 23.30 JST (4/10), TV Aichi pada pukul 01.05 JST (5/10), dan BS-Fuji TV pada pukul 00.00 JST (7/10). Serial tersebut juga akan tersedia dalam layanan streaming d Anime Store di hari yang sama.

Jajaran Seiyuu yang terlibat dalam Munou na Nana

Anime Talentless Nana
Character Sheet dari seri Talentless Nana | FOTO: ©るーすぼーい・古屋庵/SQUARE ENIX・「無能なナナ」製作委員会

Sebelumnya telah diumumkan bahwa tokoh utama dalam Munou na Nana, Nana Hiiragi, akan disuarakan oleh Rumi Okubo. Sementara itu, karakter utama lainnya Nanao Nakajima disuarakan oleh Hiro Shimono dan Kyouya Onodera akan disuarakan oleh Yuuichi Nakamura. Berikut adalah jajaran cast pengisi suara anime Munou na Nana untuk teman-teman sekelas Nana lainnya.

  • Mai Nakahara sebagai Michiru Inukai
  • Toshiki Masuda sebagai Youhei Shibusawa
  • Takuya Nakashima sebagai Moguo Iijima
  • Yuuki Inoue sebagai antek Moguo A
  • Takeo Ootsuka sebagai antek Moguo B
  • Yoshitaka Yamaya sebagai antek Moguo C
  • Hiromichi Tezuka sebagai Seiya Kori
  • Yukina Tsutsumi sebagai Kirara Habu
  • Yurie Kozakai sebagai Kaori Takanashi
  • Atsushi Tamaru sebagai Tsunekichi Hatadaira
  • Miyu Tomita sebagai Yuuka Sasaki
  • Aiko Ninomiya sebagai Shinji Kazama
  • Tomohiro Ono sebagai Ryuuji Ishii
  • Yuna Kamakura sebagai Fuuko Sorano
  • Atsushi Kousaka sebagai Wali Kelas
  • Koji Yusa sebagai Jin Tachibana

Studio BRIDGE akan tangani produksi

Anime Munou na Nana
FOTO: ©るーすぼーい・古屋庵/SQUARE ENIX・「無能なナナ」製作委員会

Serial anime Munou na Nana akan disutradarai oleh Shinji Ishihira dan diproduksi oleh studio animasi Bridge. Sementara itu, staf lainnya meliputi Fumihiko Shimo sebagai penulis skrip, Satohiko Sano sebagai desainer karakter, dan Yasuharu Takanashi dipercaya sebagai komposer yang akan menggarap musik untuk serial ini di studio musik Nippon Columbia.

Pengisi suara karakter anime Munou na Nana seperti Yuuka Sasaki, Miyu Tomita, akan menyanyikan lagu yang menjadi opening dari serial anime ini, yaitu Broken Sky, dan Chiai Fujikawa akan menyanyikan sebuah lagu berjudul Bakemono to Yobarete (Known as a Monster) yang akan menjadi lagu ending-nya.

Tentang Talentless Nana

Anime Munou na Nana Talentless Nana
FOTO: ©るーすぼーい・古屋庵/SQUARE ENIX・「無能なナナ」製作委員会

Munou na Nana, atau Talentless Nana, adalah anime adaptasi serial manga yang digarap oleh mangaka Iori Furuya dan ceritanya ditulis oleh Looseboy. Karya manga yang satu ini telah diserialisasikan dan dipublikasikan di majalah manga shounen Monthly Shounen Gangan milik Square Enix dan telah mendapat enam volume tankobon.

Munou na Nana mengambil latar di masa depan. Di masa itu, anak-anak yang memiliki kekuatan supranatural mulai bermunculan dan mereka dilatih di sebuah sekolah khusus di sebuah pulau yang amat jauh. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti sebuah pertarungan bernama “Pertarungan Umat Manusia”.

Salah satu dari anak-anak itu adalah Nana Hiiragi, seorang gadis yang baru saja pindah ke sekolah tersebut. Tidak ada yang tahu alasan mengapa Nana masuk sekolah itu dan apa maksud sesungguhnya dari “Pertarungan Umat Manusia”.

Nawala Karsa NK Kurio