Situs resmi dari program serial anime yang diadaptasi dari naskah drama karya Bun’o Fujisawa, Mars Red, telah mengumumkan dua pengisi suara tambahan dan jadwal rilis pada Minggu (1/11). Rencananya, serial ini akan segera mengudara mulai pada bulan April 2021 mendatang.

Kouichi Yamadera bergabung dalam produksi

Dua pengisi suara yang akan bergabung dalam jajaran cast Mars Red adalah Kouichi Yamadera dan Miyuki Sawashiro. Yamadera akan menyuarakan karakter vampir cerdas yang merupakan anggota dengan ranking rendah dalam Code Zero, Tokuichi Yamagami. Sementara itu, Miyuki Sawashiro akan menyuarakan Deffrot, vampir tertua yang memiliki wujud seorang anak kecil.

Sebelumnya, para pengisi suara untuk karakter-karakter yang tergabung dalam unit Code Zero dalam serial ini telah diumumkan. Ada Tasuku Hanataka sebagai Shotaro Kurusu, sesosok vampir kelas A dan merupakan pendatang baru dalam Code Zero, serta Junichi Suwabe sebagai Yoshinobu Maeda, kapten Code Zero yang dijuluki “manusia terkuat.” Berikut adalah nama-nama pengisi suara lainnya yang bergabung dalam serial ini:

• Akira Ishida sebagai Takeuchi, seorang vampir kelas D yang merupakan anggota Code Zero dan mad scientist dengan otak yang tak dapat mati
• Kenichi Suzumura sebagai Suwa, anggota Code Zero yang merupakan vampir veteran sejak era Edo
• Ayahi Takagaki sebagai Misaki, aktris yang memerankan protagonis dalam drama “Salome”
• Makoto Furukawa sebagai Rufus Glenn, pria asal Inggris yang misterius
• Fumiko Orikasa sebagai Aoi Shirase, teman masa kecil Shotaro dan seorang reporter
• Hiroshi Yanaka sebagai Sounosuke Nakajima, seorang letnan jenderal
• Sachi Kokuryu sebagai Shinnosuke Tenmaya, kepala agensi perekrutan Tenmaya

Daftar sutradara dan staf yang terlibat produksi

Serial anime Mars Red akan disutradarai oleh Kouhei Hatano dan diproduksi oleh studio animasi Signal.MD. Jajaran staf yang terlibat dalam produksi serial ini adalah Junichi Fujisaku sebagai supervisor dan penulis skrip, Kemuri Karakara sebagai desainer karakter original, dan Yukari Takeuchi mengadaptasi desain Karakara dalam pengerjaan animasinya.

Penulis naskah drama Mars Red, Bun’o Fujisawa, juga akan terlibat dalam produksi serial anime ini sebagai pengarah suara. Pemain cello Toshiyuki Muranaka dipercaya untuk menjadi komposer yang menggarap musik untuk serial anime Mars Red.

Tentang Mars Red

Mars Red mulanya adalah sebuah naskah drama panggung yang ditulis oleh Bun-O Fujisawa. Sejak Januari tahun ini, Mars Red telah diadaptasi menjadi sebuah serial manga yang digarap oleh Kemuri Karakara dan dipublikasikan dalam majalah manga Monthly Comic Garden milik Mag Garden.

Bertempat pada tahun 1923, serial ini berkisah mengenai keadaan Jepang yang ditinggali oleh para vampir. Hanya saja, jumlahnya telah berkembang pesat dan sebuah sumber darah untuk para vampir yang bernama Ascra pun muncul secara misterius. Agar dapat mengatasi hal ini dengan baik, pemerintah Jepang membuat sebuah unit bernama Code Zero yang ditugaskan untuk menangani kasus misterius tersebut.

Sebelumnya, Code Zero memang melaksanakan tugasnya sebagai informan pada masa perang, namun sekarang ini mereka harus menangani kasus bertambahnya jumlah vampir secara misterius. Bersama Deffrot, sesosok vampir kelas S, Code Zero pun berupaya untuk mengatasi hal ini sebelum terlambat.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio