Serial Anime Kemono Jihen Telah Diumumkan dan Tayang Tahun 2021

Nadia Theresa Johari
anime kemono jihen

Volume Tankobon terbaru dari serial manga Kemono Jihen karya Sho Aimoto yang telah dibeberkan pada Jumat (30/10) mengumumkan informasi penting. Kemono Jihen akan mendapatkan adaptasi anime akan mulai mengudara pada Januari 2021 nanti.

Adaptasi Anime Kemono Jihen Telah Diumumkan

Anime Kemono Jihen akan tayang pada tanggal 10 Januari 2021 di saluran televisi Tokyo MX, 11 Januari di YTV, dan 12 Januari di saluran televisi BS11. Sebelum tayang di televisi, anime Kemono Jihen akan ditayangkan terlebih dahulu dalam gelaran Jump Festa ’21. Acara tersebut akan diselenggarakan secara daring pada tanggal 19 dan 20 Desember nanti.

Sutradara, Staf, dan Pengisi Suara

Serial anime Kemono Jihen disutradarai oleh Masaya Fujimori dan diproduksi oleh studio animasi Ajia-do Animation Works. Dalam proses produksi serial ini, Fujimori dibantu oleh Noboru Kimura dalam series composition dan penulisan skrip serta Nozomi Tachibana sebagai desainer karakter.

Sementara itu, pengisi suara Natsumi Fujiwara akan menyuarakan Kabane Kusaka, karakter utama dalam serial ini. Ada pula Junichi Suwabe yang menyuarakan Kohachi Inugami, Ayumu Murase sebagai Akira, dan Natsuki Hanae sebagai Shiki Tademaru. Para pengisi suara lainnya yang akan bergabung dalam serial ini adalah:

• Daisuke Ono sebagai Mihai
• Kana Hanazawa sebagai Inari
• Yumiri Hanamori sebagai Kon
• Hiro Shimono sebagai Nobimaru

Tentang Kemono Jihen

Kemono Jihen atau Monster Incidents adalah sebuah serial manga yang digarap oleh Sho Aimoto. Sejak Desember 2016 lalu, Kemono Jihen telah diserialisasikan dalam majalah manga Jump Square SQ milik penerbit Shueisha dan hingga saat ini telah memiliki 11 volume tankobon.

Serial manga ini dimulai di sebuah desa yang sepi, dimana banyak hewan ternak mati secara misterius karena sebuah insiden aneh. Seorang pria dari Tokyo bernama Inugami pun datang berkunjung ke desa tersebut untuk memecahkan kasus kematian misterius para hewan ternak. Di area kota, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang mencurigakan bernama Dorotabou. Dari sana, petualangan mereka berdua pun segera dimulai.