Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, pada Senin (19/10), pihak produksi anime Horimiya melalui akun resmi Twitter mereka meluncurkan sebuah preview terbaru untuk serial anime tersebut. Preview kedua Horimiya berdurasi 40 detik menampilkan sejumlah adegan yang tidak muncul dalam preview pertamanya dan menampilkan kedua teman Hori dan Miyamura, yaitu Ishikawa dan Yuki.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan pula nama-nama pengisi suara yang akan menyuarakan Yuki Yoshikawa dan Toru Ishikawa. Karakter Yuki Yoshikawa, sahabat Kyoko, akan disuarakan oleh Yurie Kozakai. Sementara itu, karakter Toru Ishikawa akan disuarakan oleh Seiichiro Yamashita. Kozakai dan Ishikawa akan bergabung dengan Haruka Tomatsu dan Kouki Uchiyama sebagai pengisi suara para karakter di serial anime Horimiya.

Setelah preview kedua serial anime Horimiya diluncurkan, akan ada preview ketiga dan terakhir yang dirilis pada Senin, 2 November 2020 mendatang. Preview ketiga tersebut akan menampilkan ketua dan anggota OSIS di tempat Hori dan Miyamura bersekolah, yaitu Kakeru Sengoku, Sakura Kono, dan Remi Ayasaki.

Beberapa hari yang lalu, telah diumumkan bahwa Horimiya resmi akan diadaptasi menjadi serial anime. Serial anime Horimiya akan disutradarai oleh Masashi Ishihama dan diproduksi oleh studio animasi Cloverworks. Sementara itu, staf yang akan ikut menggarap anime ini adalah Takawo Yoshioka sebagai penulis skrip, Haruko Iizuka sebagai desainer karakter, dan Masaru Yokoyama didapuk sebagai komposer untuk serial ini.

Serial anime Horimiya direncanakan tayang pada bulan Januari 2021 mendatang.

Horimiya atau Hori-san to Miyamura-kun merupakan sebuah manga bergenre slice of life yang ditulis oleh HERO dan diilustrasikan oleh Daisuke Hagiwara. Serial manga shounen yang satu ini telah diserialisasikan dalam majalah Monthly G Fantasy milik Square Enix sejak 2011 lalu dan telah memperoleh 14 volume tankoubon.

Horimiya berkisah mengenai keseharian dua pelajar SMA bernama Kyouko Hori dan Izumi Miyamura. Meskipun Kyouko dikenal sebagai sosok gadis SMA biasa pada umumnya dan Miyamura dikenal sebagai otaku karena penampilan mereka masing-masing, kepribadian asli mereka sebenarnya jauh dari anggapan itu. Kyouko sebenarnya tidak memiliki banyak waktu luang untuk bermain dan jalan-jalan di luar rumah seperti anak SMA pada umumnya karena harus mengurus adiknya di rumah. Sementara itu, Miyamura sebenarnya memiliki berbagai tindikan di kedua telinganya dan tato di sekujur tubuhnya.

Suatu hari, adik Kyouko, Shouta, ditolong oleh Miyamura ketika diganggu oleh teman sepermainannya. Setelah ia ditolong, Shouta meminta agar Miyamura terus datang ke rumahnya dan bermain bersamanya. Sejak saat itu, Kyouko, Shouta, dan Miyamura selalu menghabiskan waktu bersama di rumah Kyouko sepulang sekolah dan cerita mereka pun dimulai.

Nawala Karsa NK Kurio