Tim produksi serial anime True Cooking Master Boy akhirnya mengungkapkan bahwa sekuel anime tersebut akan tayang tahun depan, setelah memberikan sedikit teaser pada bulan Desember 2019 lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh tim produksi melalui pos terbaru di laman resmi mereka. Setidaknya, ada lima visual serta desain karakter terbaru yang diumumkan. Siluet desain karakter tersebut sebelumnya telah muncul dalam trailer mereka.

Karakter-karakter tersebut adalah Juchi, Ensei, Kaiyu, Alkan, serta Mira. Meskipun nama karakter telah diumumkan, tim produksi True Cooking Master Boy belum mengungkapkan siapa saja seiyuu tambahan yang akan terlibat dalam produksi kali ini.

Anime True Cooking Master Boy tayang perdana pada bulan Oktober tahun 2019 silam, dan telah tersedia melalui layanan digital Crunchyroll yang turut menayangkan anime tersebut secara simultaneously dengan jadwal di Jepang. Musim pertama anime tersebut berjumlah dua belas episode.

Dalam kesempatan yang sama, tim produksi turut menyatakan bahwa sekuel animasi True Cooking Master Boy dipastikan tayang pada tahun 2021 mendatang.

sekuel-true-cooking-master-boy-tayang-2021-mendatang
Karakter terbaru, yakni Juchi, Ensei, Kaiyu, Alkan, dan Mira | FOTO: cookingmaster-anime.jp

Anime True Cooking Master Boy merupakan hasil adaptasi dari manga karya Etsushi Ogawa tersebut disutradarai oleh Itsuro Kawasaki, sekaligus mengawasi produksi skrip cerita True Cooking Master Boy. Saki Hasegawa berperan sebagai desainer karakter. Tak hanya itu, komposer musik Jun Ichikawa turut berpartisipasi dalam produksi anime tersebut.

Seri pertama maupun sekuel True Cooking Master Boy diproduksi oleh studio NAS bersama dengan studio yang dikenal berkat produksi Ghost in The Shellyakni Production I.G. Untuk urusan produksi serta tahapan perencanaannya diatur oleh JY Animation.

Serial anime Cooking Master Boy menceritakan tentang Liu Maoxing, seorang chef muda asal provinsi Szechuan, Tiongkok, yang ingin melajar memasak makanan dari ibunya. Liu berkelana ke penjuru tempat untuk menjadi seorang Super Chef, dengan bertanding dengan chef lainnya yang juga memiliki gaya memasaknya yang berbeda-beda.

Kira-kira, akankan sekuel tersebut akan lebih keren sekaligus menarik daripada seri perdananya? Kirimkan pendapatmu melalui kolom komentar dibawah, ya!

Nawala Karsa NK Kurio