Selamat! Seiyuu Jepang Nana Mizuki Sedang Hamil Anak Pertamanya!

Ada kabar bahagia dari dunia seiyuu atau pengisi suara dari Jepang. Seiyuu ternama Nana Mizuki baru saja memberikan kabar kepada publik bahwa dirinya sedang hamil untuk anak pertamanya!

Nana Mizuki: “Akhirnya ada yang bisa kulindungi”

https://twitter.com/senpaisauces/status/1324653112926220289

Bertajuk, “Untuk Semuanya Yang Mendukungku (いつも応援してくださる皆様へ)”, Nana Mizuki yang merupakan seiyuu karakter Hinata Hyuga, ibu dari Boruto dalam manga Boruto ini umumkan bahwa Ia telah hamil anak pertamanya. Kondisi keduanya, ditulis dalam blog pribadi Mizuki sendiri, dalam keadaan sehat.

nana mizuki hamil header

Aku ingin minta maaf secara pribadi bahwa Aku telah dikaruniai momongan baru dalam keluarga Kami. Kami berdua dalam kondisi stabil, sehat, dan masih dalam pengawasan dokter yang bertugas di rumah sakit tempat Kami berada.

Mereka mengatakan bahwa Aku diizinkan untuk bekerja kembali sehingga kondisiku baik-baik saja.

Merupakan kehamilan pertamaku di usia 40 ini dan akhirnya ada sesuatu yang dapat kucintai dan kulindungi. Jadi, Aku berharap agar kalian semua tetap mendukungku dengan hangat dan kuharap akan terus menghibur kalian semua lebih powerful.

Nana Mizuki Nikah Saat Tanabata!

Sebelumnya dikabarkan, Nana Mizuki telah beritahukan kepada seluruh penggemarnya bahwa Ia akhirnya akan menikah. Pengumuman tersebut dimuat di blog resminya (7/7/2020).

Juli lalu, Mizuki meregistrasikan pernikahannya dengan seseorang pria yang bekerja di bidang industri musik Jepang. Tidak diketahui siapa orangnya yang dimaksud, namun bagi Mizuki orang tersebut telah mendukung karir musik dan seiyuu-nya selama beberapa tahun berkarya di industri pop kultur Jepang.

Biduanita dan Seiyuu Legendaris Dua Dekade

https://www.youtube.com/watch?v=ePVJdev77Gw

Nana Mizuki adalah artis, sekaligus seiyuu yang lahir di Ehime, 21 Januari 1980. Karir pertama menjadi seiyuu dimulai dari sebuah gim visual novel untuk PlayStation khusus Jepang bernama NOeL, dirilis tahun 1998.

Pada tahun yang sama, Ia pertama kali menapaki dunia anime dengan menyuarakan karakter Yamato Sora di Flint The Time Detective, kemudian memerankan karakter sentral di Sister Princess sebagai Aria. Hingga saat ini, ratusan judul anime yang Ia terlibat didalamnya membuatnya menjadi seiyuu veteran sekaligus legendaris dengan beberapa peran yang Ia tekuni. Diantaranya termasuk anime Naruto sebagai Hinata Hyuuga, Mahou Shoujo Lyrical Nanoha sebagai Fate Testarossa, Ann Takamaki di gim Persona 5, dan lain sebagainya.

Karirnya sebagai penyanyi dimulai dengan merilis single pertamanya, “Omoi”, yang termasuk ke dalam album rekaman pertamanya, Supersonic Girl. Mizuki lebih dikenal dengan para penggemarnya lewat puluhan lagu anime dan J-Pop legendaris yang masih dikenal fans pop kultur Jepang hingga kini.

Diantaranya, Innocent Starter, Wild Eyes, Eternal Blaze, Shin Ai, Discotheque, Synchrogazer, dan masih banyak lagi.

Ia juga lebih handal dalam menyanyi lagu tradisional Jepang, atau disebut enka, terbukti bahwa lagu favoritnya yang sering Ia bawakan adalah Yozakura Oshichikarya Fuyumi Sakamoto.

Related Posts