Akhirnya Ditampilkan! Preview Pertama Anime Horimiya Telah Dirilis!

Nadia Theresa Johari
anime horimiya

Pihak produksi Horimiya telah merilis preview pertama dari serial anime tersebut. Pada Senin (21/9), melalui sebuah acara khusus yang menampilkan para pengisi suara utamanya di layanan video streaming Abema.

Preview Pertama Anime Horimiya Diperlihatkan

Selain ditayangkan di Abema, video preview tersebut juga diunggah di akun Twitter resmi dari pihak produksi Horimiya dan kanal YouTube resmi dari Aniplex.

Preview berdurasi 40 detik tersebut menampilkan beberapa key visual terbaru, cuplikan adegan, dan juga sinopsis singkat dari anime tersebut. Namun, untuk melihat trailer versi lengkapnya, sepertinya para fans harus menunggu sampai ada trailer berdurasi penuh yang dirilis dan saat akan ditayangkan nanti pada Januari 2021.

Sinopsis Horimiya

horimiya Manga
Manga Horimiya vol.1.

Serial anime yang diangkat dari manga berjudul sama karya penulis HIRO dan mangaka Daisuke Hagiwara ini bercerita mengenai Kyouko Hori dan Izumi Miyamura, dua pelajar SMA yang juga merupakan teman sekelas. Karena penampilan mereka, Kyouko dianggap sebagai gadis pelajar SMA biasa. Sedangkan Miyamura seringkali dinilai sebagai otaku karena memakai kacamata dan selalu memakai seragam lengkap.

Padahal, di balik semua itu, mereka menyimpan rahasia tentang jati diri mereka masing-masing. Meskipun kelihatan seperti gadis SMA biasa dari luar, Kyouko rupanya tidak memiliki banyak waktu untuk bermain bersama teman-temannya sepulang sekolah lantaran harus mengurus adiknya yang masih SD selagi orang tua mereka sibuk bekerja. Sementara itu, Miyamura juga menyimpan rahasia berupa berbagai tato di sekujur tubuhnya dan beberapa tindikan di kedua telinganya.

Pada suatu kesempatan, adik Kyouko, Shouta, ditolong oleh Miyamura ketika diganggu oleh salah satu teman sebayanya. Sejak saat itu, Shouta selalu mengajak Miyamura untuk bermain ke rumahnya dan menghabiskan waktu bersamanya. Sejak saat itu, Kyouko, Shouta, dan Miyamura selalu menghabiskan waktu bersama di rumah Kyouko sepulang sekolah dan cerita mereka dimulai.

Staf dan Pengisi Suara

Serial anime Horimiya akan disutradarai oleh Masashi Ishihama serta diproduksi oleh studio animasi Cloverworks. Ishihama akan dibantu oleh para staf lainnya dalam proses produksi anime ini, antara lain Takawo Yoshioka sebagai penulis skrip, Haruko Iizuka sebagai desainer karakter, dan Masaru Yokoyama yang akan menggarap musik dalam serial anime ini sebagai komposer.

Hingga saat berita ini diturunkan, baru ada dua pengisi suara yang diumumkan akan menyuarakan para karakter utama dalam serial anime ini. Karakter utama perempuan Kyouko Hori akan disuarakan oleh pengisi suara dan penyanyi Haruka Tomatsu. Sementara pengisi suara Kouki Uchiyama akan menyuarakan Izumi Miyamura, teman sekelas Kyouko yang menyimpan sebuah rahasia tentang penampilan aslinya.


Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.