Anime Seitokai Yakuindomo baru saja mengumumkan sebuah informasi baru untuk para penggemarnya. Rencananya anime Seitokai Yakuindomo akan dibuat adaptasi film anime keduanya. Namun para staf anime membutuhkan bantuan dari kalian semua.

Penggalangan Dana untuk Film Anime Kedua Seitokai Yakuindomo

Pihak staf anime Seitokai Yakuindomo berencana akan membuat adaptasi film anime keduanya. Namun mereka membutuhkan bantuan dari para penggemar. Adaptasi tersebut membutuhkan dana untuk merealisasikannya. Maka dari itu, mereka membuka sebuah penggalangan dana untuk film anime keduanya.

Penggalangan dana akan mulai dibuka pada 4 November 2020 melalui Animefund. Bagi para penggemar yang telah membantu akan mendapatkan beberapa merchandise khusus yang bisa kalian lihat sendiri dibawah ini.

Kendala dan Perubahan Jadwal

Pada awalnya, film tersebut dijadwalkan tayang pada 10 Juli 2020 di bioskop Jepang. Namun hal tersebut ditunda karena kondisi pandemi COVID-19 dan kebijakan social distancing dan lockdown dari pemerintah Jepang. Karena ketundaan tersebut, pihak staf mengalami kendala dan memerlukan bantuan dari para penggemar agar filmnya dapat tayang di bioskop.

Kembalinya Cewek-Cewek OSIS di Film Anime Seitokai Yakuindomo 2!

Melalui pengumuman resmi di media sosial animenya via portal hiburan Livedoor, film kedua Seitokai Yakuindomo akan diputar. Dalam trailer ini, akan hadir karakter original dari filmnya yaitu Yu Hirose, disuarakan oleh Miho Okazaki. Belum ada kejelasan akan plot cerita dari film kedua ini, namun beberapa visual dari animenya terlihat beberapa adegan menampilkan beberapa protagonis dari anime tersebut.

Dalam 10 Hari, Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Raih 10 Miliar Yen

film anime kimetsu no yaiba

Berbicara mengenai film anime, tahukah kalian bahwa film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen atau Demon Slayer the Movie: Mugen Train telah mendapatkan total penghasilan sebesar ¥10 Milyar?

Pada Senin (26/10), distributor film TOHO dan Aniplex mengumumkan bahwa film anime Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen atau Demon Slayer the Movie: Mugen Train telah mendapat keuntungan sebesar ¥10.754.232.550 dalam 10 hari pertama sejak ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang.

Hal ini menjadikan film Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen menjadi film tercepat yang meraih keuntungan sebesar 10 miliar yen di Jepang, mengalahkan rekor film anime Spirited Away yang meraih angka tersebut dalam 25 hari pada tahun 2001 lalu.

Informasi lebih lanjut kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio