Situs resmi dari grup idol di bawah naungan agensi Johnny’s & Associates, SixTONES, mengumumkan bahwa mereka akan menyanyikan lagu opening dari serial anime yang merupakan sekuel dari Inuyasha, yaitu Yashahime: Princess Half-Demon pada hari Kamis (17/9).

Grup Idol SixTONES Akan Menyanyikan Lagu Opening Yashahime: Princess Half-Demon 

Judul lagu mereka yang menjadi lagu opening untuk anime ini adalah “NEW ERA”. Beberapa waktu lalu, telah diumumkan pula lagu ending untuk Yashahime: Princess Half-Demon. Solois Uru akan menyanyikan sebuah lagu berjudul “Break” yang akan menjadi lagu ending untuk anime ini.

Sinopsis Cerita

Serial anime ini akan berfokus pada kehidupan anak-anak dari Sesshomaru dan Inuyasha. Anak-anak Sesshomaru, Towa dan Setsuna, adalah sepasang kembar berdarah campuran yang terpisah karena sebuah kebakaran hutan. Ketika hendak mencari adiknya, Towa menemukan sebuah gua misterius yang menuntunnya ke Jepang di masa kini. Ia bertemu dengan adik Kagome, Sota Higurashi, dan akhirnya dirawat oleh keluarga Higurashi.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan dalam gua terbuka kembali dan menghubungkan Jepang masa kini dengan zaman feodal. Towa masuk ke dalam gua tersebut dan akhirnya menemukan adiknya, Setsuna, yang kini telah menjadi pembasmi iblis di bawah bimbingan Kohaku, adik Sango. Sayangnya, Setsuna tidak mengenali kakaknya sendiri. Bersama dengan Moroha, anak perempuan Inuyasha dan Kagome, Towa dan Setsuna bertualang di antara dua dunia untuk menemukan masa lalu mereka yang hilang.

Tentang Anime Yashahime: Princess Half-Demon

Yashahime Princess Half Demon SixTONES

Anime ini disutradarai oleh Teruo Sato dan diproduksi di studio anime yang juga menggarap Inuyasha, Sunrise. Para staf lainnya juga merupakan staf yang sama dalam produksi anime Inuyasha beberapa tahun silam. Ada Katsuyuki Sumisawa yang kembali sebagai penulis skrip dan Kaoru Wada kembali menjadi komposer untuk Yashahime. Meskipun tidak terlibat dalam penulisan ceritanya, mangaka Inuyasha, Rumiko Takahashi, akan berpartisipasi dalam proses produksi Yashahime sebagai desainer karakter utama dan akan dibantu oleh Yoshihito Hishinuma yang akan menyempurnakan desain dari Takahashi untuk animenya.

Sementara itu, baru diungkapkan para pengisi suara yang akan menyuarakan ketiga karakter utama. Ada pengisi suara Sara Matsumoto sebagai Towa Higurashi, Mikako Komatsu sebagai Setsuna, adik Towa, dan Azusa Tadokoro menyuarakan Moroha, anak perempuan Inuyasha dan Kagome.

Serial anime Yashahime: Princess Half-Demon akan mulai mengudara di saluran televisi NTV dan YTV mulai pada 3 Oktober 2020 mendatang.

Nawala Karsa NK Kurio