Pada Jumat lalu (6/11), perusahaan distributor film Odex mengunggah sebuah post yang berisi sejumlah peringatan kepada para penonton film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train yang sebentar lagi akan dirilis di Singapura.

Sebelum Film Kimetsu no Yaiba: Mugen Train Tayang, Odex Beri Peringatan Kepada Penonton

Mengingat maraknya kejadian pembajakan film akhir-akhir ini, Odex menghimbau kepada para penonton agar tidak melakukan tindakan tersebut. Berikut adalah unggahan dari Odex kepada para penonton Kimetsu no Yaiba: Mugen Train di Singapura.

Kepada semuanya,

Besok dan hari setelah besok (7 dan 8 November) merupakan acara fan screening untuk Kimetsu no Yaiba: Mugen Train di Singapura.

Dimohon untuk tidak menggunakan ponsel untuk mengambil video klip atau gambar dari film ini.

Anda mungkin merasa antusias dan ingin membagikan beberapa foto atau video kepada teman-teman Anda. Mohon jangan melakukan hal tersebut.

Jadilah pribadi yang perhatian, dan pikirkan bahaya yang Anda lakukan kepada para kreator, diri Anda sendiri, dan juga seluruh komunitas anime di negara Anda.

Kami butuh bantuan Anda untuk menghentikan kebocoran film yang diputar di bioskop.

Jika Anda melihat seseorang yang merekam film melalui ponsel mereka, hentikan orang tersebut. Katakan, “Tolong, hapus file itu sekarang juga!”

Jika seseorang tersebut tidak mengacuhkan peringatan Anda, mohon laporkan kepada staf bioskop yang sedang bekerja. Beritahukan nomor kursi Anda dan arah dimana pelaku pembajakan tersebut duduk.

Para kreator anime telah bekerja sangat keras untuk menghangatkan hati (para penonton) dengan kebahagian dan tawa kepada para fans di seluruh dunia.

Jangan rekam videonya

Tolong.

Dalam pesan tersebut, Odex meminta para penonton untuk tidak melakukan tindakan pembajakan dengan tidak mengambil foto atau video dari ponsel saat sedang menonton. Begitu pun jika ada orang yang mengambil foto atau video, Odex meminta agar penonton saling mengingatkan untuk tidak menyebarkan foto dan video tanpa izin dan menegurnya dengan tegas.

Tentang Kimetsu no Yaiba: Mugen Train

odex film anime kimetsu no yaiba

Kimetsu no Yaiba: Mugen Ressha-Hen atau Kimetsu no Yaiba: Mugen Train merupakan sebuah film anime yang menjadi bagian dari serial anime terkenal Kimetsu no Yaiba karya mangaka Koyoharu Gotouge. Film ini disutradarai oleh Haruo Sotozaki dan diproduksi oleh studio animasi Ufotable. Kimetsu no Yaiba: Mugen Train ditangani oleh staf yang juga menangani produksi dan pengisi suara yang sama dalam serial Kimetsu no Yaiba.

Film ini berkisah mengenai petualangan Tanjiro, Nezuko, Zenitsu, dan Inosuke dalam menemani Kyojuro Rengoku, pilar api dari Demon Slayer Corps, dalam menjalankan misinya. Mereka hendak menginvestigasi kasus orang-orang yang hilang secara misterius dalam sebuah kereta. Tanpa sepengetahuan mereka, di dalam kereta itu terdapat pula Enmu, iblis terakhir Lower Moon dari Twelve Kizuki milik Kibutsuji Muzan, yang memasang perangkap untuk mereka.

Kimehara, Istilah Baru Setelah Film-nya Tayang

Kimehara Kimetsu no Yaiba

Kepopuleran adaptasi anime dari manga karya berjudul Kimetsu no Yaiba atau Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba tidak perlu ditanya lagi. Meskipun begitu, tidak semuanya memiliki unsur positif dari populernya serial ini. Ada sebuah istilah bernama Kimehara yang berasal dari penggemar Kimetsu no Yaiba.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait Kimehara, kalian bisa baca artikel kami disini.

Nawala Karsa NK Kurio