Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 dari serial anime Ojamajo Doremi, sebuah film anime berjudul Looking for Magical Doremi akan segera dirilis pada tanggal 13 November 2020 nanti. Agar semakin meriah, pihak Looking for Magical Doremi juga sudah mempersiapkan kejutan untuk para penggemar Ojamajo Doremi, lho.

Box Set Eksklusif dari Kit Kat

Mulai pada tanggal 18 September nanti, sejumlah box set eksklusif dari Kit Kat akan dijual di semua bioskop di Jepang. Box set tersebut tidak hanya berisi cokelat, namun juga dilengkapi dengan tiket advance untuk menonton film ini saat penayangan perdananya di bioskop nanti.

looking for magical doremi cokelat

Box set eksklusif dari Kit Kat tersebut juga memiliki sebuah gimmick khusus, yaitu kode QR yang ditampilkan di bagian luar kotak dan dapat langsung di-scan oleh para pembeli pada saat film Looking for Magical Doremi tayang di bioskop pada November nanti. Agar dapat langsung meng-scan kode tersebut, pembeli harus memiliki perangkat iOS 13 atau Android 8.0 (atau lebih tinggi) dan koneksi internet yang memadai.

Hanya ada 2.000 box set eksklusif dari Kit Kat yang akan dirilis. Kotak-kotak tersebut akan dijual di bioskop Shinjuku Wald 9, Yokohama Burg 13, T-Joy Yokohama, Umeda Burg 13, Hiroshima Wald 11, dan T-Joy Hakata. Sementara itu, tiket advance hanya dapat digunakan di semua jaringan bioskop T-Joy di Jepang. Box set tersebut akan dijual masing-masing seharga 1.500 yen.

Tentang Looking for Magical Doremi

looking for magical doremi

Film yang memiliki judul Majo Minarai wo Sagashite merupakan sebuah film dari franchise Ojamajo Doremi yang dibuat dalam rangka ulang tahun serial tersebut yang ke-20. Awalnya, film ini dijadwalkan akan rilis pada 15 Mei lalu, namun sempat ditunda karena ada masalah produksi.

Sinopsis Looking for Magical Doremi

Film ini berkisah mengenai kehidupan tiga gadis berbeda. Mire Yoshizuki, seorang pekerja kantoran di Tokyo berumur 27 tahun yang baru saja kembali ke Jepang. Sora Nagase, seorang mahasiswi berumur 22 tahun yang ingin menjadi guru. Dan Reika Kawatani, seorang pegawai paruh waktu di sebuah kios okonomiyaki Hiroshima berumur 20 tahun yang tomboy.

Ketiga wanita muda ini dipertemukan oleh sebuah magic gem. Sebuah cerita baru pun dimulai ketika mereka bertemu dan memulai petualangan baru.

Nawala Karsa NK Kurio