Broadcasted by Galau Jikan FM

Makin Cakep dan Segera Hadir! Musim Kedua Komi-san Umumkan Visual dan Tema Lagunya!

Matias Arvino Andrhasa
Musim Kedua Komi-san
©オダトモヒト・小学館/私立伊旦高校

Pada Selasa (1/3) pada akun twitter resmi Komi-san (Komi-san wa Comyushou desu/Komi Sulit Berkomunikasi), telah mengumumkan visual terbaru dari musim keduanya. Selain mengumumkan visualnya, mereka juga telah mengkonfirmasi lagu tema yang akan hadir. Tidak sampai di sana saja, casting dari pemeran tambahan juga telah terkonfirmasi. Untuk tanggal tayang perdananya sendiri, akan tayang pada Senin (6/4) mendatang. Untuk penayangannya sendiri, Komi-san akan hadir secara legal dan eksklusif di Netflix. 

Miku Itou dan Fantastic Youth Siap Mengisi Tema Lagu!

Dalam situs resmi dari komi-san, musim keduanya akan menghadirkan Miku Itou dan Fantastic Youth sebagai pembawa lagu Komi-san kali ini. Lagu yang akan Miku Itou bawa bertajuk “青100色, 100 Blue Colors” dan lagu ini juga akan menjadi lagu pembuka anime ini.

Miku Itou, wanita yang lahir pada 12 Oktober ini, berada di bawah naungan dari Style Cube. Tidak hanya menyanyi ia juga bisa menjadi pengisi suara suatu anime.

Salah satu perannya yang paling mencolok darinya adalah sebagai Miku Nakano dari seri GoToubun dan Kokoro Tsurumaki dari BanDori. Jadi untuk keahliannya sendiri tidak perlu ragu.

Kemudian untuk penutupnya sendiri yang Fantastic Youth bawakan bertajuk “小喋日和, Chatter Day“.

Fantastic Youth merupakan duo yang terbentuk pada 2017 lalu, terdiri dari Onyu sebagai vokalis dan Fanyu sebagai komposer dan rapper. Arti dari nama mereka memiliki pesan yaitu “mewarnai kehidupan kalian yang masih muda”.

Dalam YouTube mereka sendiri juga begitu populer, bahkan beberapa lagu yang pernah mereka nyanyikan pernah menyentuh 1 juta penonton.

Pemeran Tambahan, Makoto Katai

©オダトモヒト・小学館/私立伊旦高校

Pada musim kedua Komi-san terdapat karakter baru bernama, Makoto Katai. Ia sendiri merupakan orang yang memiliki kepribadian yang pendiam dan tidak pandai bicara atau bahkan mengambil keputusannya sendiri.

Dia orang yang dulunya bertapa, tapi selama musim panas ia lebih banyak berolahraga, mewarnai rambut dan merubah penampilannya. Karena hal inilah yang membuat orang salah mengartikan dirinya sebagai berandalan. 

Seiyu dari Katai sendiri adalah Shinichirou Kamio. Dia pernah memerankan karakter seperti Sonju dari Promised Neverland, dan juga sebagai Riou Mason Busujima dari Hypnosis Mic.

Sinopis Komi-San

Komi-san atau “Komi-san wa, Comyushou desu.” adalah anime komedi romantis yang mengambil sekolahan sebagai tema utamanya.

Bercerita tentang Hitohito Tadano seorang siswa biasa dengan nilai yang juga biasa saja, yang bertemu gadis populer yaitu Komi-san. Komi, atau Shouko Komi adalah seorang primadona di sekolahnya, wajahnya rupawan, badannya sangat proporsional, pokoknya idaman banget.

Namun, tidak banyak orang ketahui tentang dirinya yaitu Komi orang yang penyendiri dan susah untuk berkomunikasi.

Namun, Tadano yang duduk di dekatnya ingin menjadi teman komi. Akhirnya penonton akan disuguhkan dengan relasi kedua orang ini yang begitu manis dan menggemaskan.

Bentar lagi nih, musim kedua dari Komi-san akan segera hadir. Kira-kira NawaReaders sudah menantikan juga anime ini seperti kami?

Musim Kedua Komi-san
Visual key untuk musim kedua anime Komi Sulit Berkomunikasi. | ©オダトモヒト・小学館/私立伊旦高校

Terima kasih telah membaca artikel Nawala Karsa. Artikel ini kami buat sepenuh hati untuk para pembaca, termasuk kamu!

Dukung Nawala Karsa sebagai media berita independen dan terpercaya kamu dengan memberikan tip melalui Sociabuzz Tribe milik Ayukawa Media. Untuk mengirimkan tip, kamu dapat membuka pranala berikut pranala berikut.