Petualangan Naofumi sebagai ksatria perisai berlanjut dalam musim kedua anime Tate no Yuusha no Nariagari (The Rising of the Shield Hero)! Bisakah Ia mendapatkan jalan pulang ke dunianya kali ini?

Naofumi kembali dalam musim kedua anime Shield Hero!

Kadokawa umumkan musim kedua untuk anime Tate no Yuusha no Nariagari melalui Crunchyroll Expo, yang telah digelar 4 September lalu. Dalam cuplikan trailer yang dipaparkan lewat YouTube Kadokawa Anime dan media sosial khusus animenya berbahasa Inggris, beberapa cuplikan dan dialog dari tokoh Naofumi, Raphtalia dan Firo, kembali diputarkan.

Diprediksi, musim kedua ini akan mengangkat beberapa cerita dari light novel terbitan Kadokawa mulai dari jilid keenam. Jilid tersebut adalah permulaan dari bagian cerita dari Spirit Turtle (Reiki), dan belum secara spesifik penayangannya yang akan direncanakan untuk tahun 2021 ini.

Perubahan para staf anime musim kedua Shield Hero

Bersamaan dengan penayangan trailer-nya, media sosial resmi untuk anime Shield Hero di Jepang juga informasikan beberapa staf yang terlibat dalam anime tersebut.

Mengutip dari situs resmi animenya via Mantan Web, Masato Jinbo, sutradara dari Prisma Iliya dan anime Shironeko Project, akan menggantikan posisi Takao Abo sebagai sutradara musim kedua Shield Hero. DRMOVIE akan bekerjasama dengan Kinema Citrus untuk studio produksi dari anime tersebut. Produksi animasi 3DCG akan ditangani oleh studio ENGI & GOES, yang gantikan studio Orange dari animasi musim pertamanya. Selebihnya dari staf musim pertama akan kembali untuk pekerjaan proyek musim kedua anime ini.

Kevin Penkin, komposer utama dari musim pertama Shield Hero, akan kembali mengisi musik untuk proyek anime tersebut.

Jajaran Seiyuu musim pertama akan kembali!

Setidaknya beberapa pengisi suara utama untuk dub Jepang akan kembali dalam sulih suara musim kedua Shield Hero ini. Diantara mereka yaitu:

  • Kaito Ishikawa sebagai Naofumi Iwatani
  • Asami Seto sebagai Raphtalia
  • Rina Hidaka sebagai Firo
  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Ren Amaki
  • Makoto Takahashi sebagai Motoyasu Kitamura
  • Yoshitaka Yamaya sebagai Itsuki Kawakami
  • Natsuko Hara sebagai Rishia Ivyried
  • Maaya Uchida sebagai Melty Q. Melromarc
  • Kikuko Inoue sebagai Mirellia Q. Melromarc

Adakah NawaReaders yang mulai kangen sama Naofumi dan petualangannya di isekai? Tantangan apalagi yang Ia akan temui di musim berikutnya? Jangan lupa untuk kasih like di fanpage Nawala Karsa dan berikan opinimu!

Nawala Karsa NK Kurio