Yashahime: Princess Half Demon tinggal beberapa hari lagi dari penayangan perdana. Sequel dari seri klasik anime Inuyasha ini pun menunjukkan teaser terbaru menjelang tayang.

Viz Media lewat akun Twitter resminya membagikan teaser singkat baru untuk Yashahime: Princess Half Demon yang memberi tampilan baru pada tiga protagonis utama dalam wujud Moroha, Setsuna, dan Towa yang akan menyambut penggemar kembali dalam ciptaan Rumiko Takahashi pada tahun 1996.

Sebelumnya, diberitakan bahwa sekuel anime dari serial populer Inuyasha berjudul Yashahime Princess: Half Demon atau Hanyou no Yashahime diumumkan ke publik melalui media sosial. Lewat situs resminya yang telah dibuka sejak kemarin, sekuel tersebut meneruskan kehidupan Inuyasha dan Sesshoumaru melalui keturunan mereka yang bersamaan diumumkan nama-namanya.

Yashahime Princess: Half Demon atau Hanyou no Yashahime menceritakan beberapa tahun pasca saga Inuyasha berakhir, memfokuskan pada sudut pandang anak-anak Sesshoumaru dan Inuyasha. Serial ini akan diadaptasi dalam format anime untuk media televisi, namun belum dipastikan kapan akan tayang nanti.

Sinopsis Yashahime Princess: Half Demon

yashahime: half-demon princess

Towa dan Setsuna adalah kembar berdarah campuran yang terpisah karena kebakaran hutan. Seketika mencari adiknya, Towa menemukan sebuah gua misterius yang mengantarnya ke Jepang pada masa kini. Ia menemukan adiknya yang kini diasuh oleh adik Kagome, Sota, dan keluarganya.

Sepuluh tahun kemudian, terowongan dalam gua terbuka kembali menghubungkan masa feodal Jepang ke masa modernnya. Ketika Towa akhirnya menemukan Setsuna, yang kini menjadi pembasmi iblis dibawah Kohaku, Setsuna tidak ingat sama sekali siapakah Towa.

Bergabung bersama Moroha, anak dari Inuyasha dan Kagome. Ketiga perempuan ini bertualang di antara dua zaman dan menjelajah mencari masa lalu mereka yang hilang.

Tentang Inuyasha

manga inuyasha gratis cover indonesia vol 04

Inuyasha adalah serial manga buah karya Rumiko Takahashi. Seorang mangaka legendaris yang pernah menggarap Urusei Yatsura, Ranma ½, Maison Ikkoku, dan lain sebagainya. Salah satu manga yang dikabarkan akan terbit di Indonesia, yakni Mao, akan diterbitkan oleh ELEX Media.

Manga Inuyasha sendiri telah terbit sebanyak 56 jilid tankoubon yang pertama dirilis di majalah manga Weekly Shonen Sunday terbitan Shogakukan pada 13 November 1996.

Manga tersebut sudah sejak lama beredar dalam berbagai bahasa, termasuk Inggris untuk benua Amerika dan Eropa oleh penerbit Viz Media, dan Indonesia oleh Elex Media Komputindo.

Nawala Karsa NK Kurio