Dalam gelaran Jump Festa ’21 yang diadakan pada hari Sabtu (19/12), pihak produksi anime Jujutsu Kaisen memperlihatkan sebuah visual baru yang menampilkan Kyoto Goodwill arc di cour kedua dari serial tersebut.

Anime Jujutsu Kaisen Berikan Informasi Terkini

Mereka juga mengumumkan empat pengisi suara baru dari empat karakter yang akan segera muncul pada bulan Januari 2021 mendatang.

jujutsu kaisen anime

Pengisi Suara Tambahan

Akan ada empat pengisi suara baru yang terlibat dalam cour kedua dari serial anime Jujutsu Kaisen. Empat pengisi suara ini akan menyuarakan tiga karakter murid dan satu karakter guru dari Kyoto Prefectural Jujutsu High School yang akan memainkan peran penting dalam bagian cerita Kyoto Goodwill arc. Berikut adalah para karakter dan pengisi suara tersebut.

• Yoshitsugu Matsuoka sebagai Mechamaru Ultimate
• Rie Kugimiya sebagai Momo Nishimiya
• Satoshi Hino sebagai Noritoshi Kamo
• Youko Hikasa sebagai Iori Utahime

Sutradara dan Staf Anime Jujutsu Kaisen

Serial anime Jujutsu Kaisen disutradarai oleh Sunghoo Park dan diproduksi oleh studio animasi MAPPA. Adapun jajaran staf yang terlibat dalam produksi serial ini adalah Hiroshi Seko sebagai supervisor dan penulis skrip, Tadashi Hiramatsu sebagai desainer karakter, serta Hiroaki Tsutsumi, Yoshimasa Terui, dan Arisa Okehazama sebagai komposer musik.

Cour kedua berarti lagu tema opening dan ending yang baru. Cour kedua dari Jujutsu Kaisen akan menghadirkan lagu “Vivid Vice” dari band Who-ya Extended sebagai lagu opening. Sementara itu, band Co Shu Nie akan membawakan lagu berjudul “Give it Back” yang menjadi lagu ending terbaru untuk serial ini.

Adaptasi serial anime Jujutsu Kaisen telah mulai mengudara pada 2 Oktober 2020 dan akan memiliki 24 episode. Saat ini, Jujutsu Kaisen telah berjalan hingga 12 episode dan episode ke-13 akan memulai cour kedua dari serial adaptasi ini.

Tentang Jujutsu Kaisen

manga jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah serial manga bergenre supernatural yang digarap oleh mangaka Gege Akutami. Serial manga Jujutsu Kaisen telah diterbitkan dari Maret 2018 hingga sekarang di majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha. Hingga sekarang, serial manga ini telah memiliki 13 volume tankobon.

Jujutsu Kaisen bercerita mengenai kehidupan Yuji Itadori, seorang pelajar SMA yang memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Hidup Yuji berubah ketika teman-temannya menghadapi bahaya setelah berurusan dengan sebuah relik misterius yang mengandung kutukan. Teringat dengan wasiat dari mendiang kakeknya sebelum tiada, Yuji pun turun tangan dan membantu teman-temannya. Namun, hal yang tidak Yuji ketahui sebelumnya adalah ia harus menjadi lebih besar dari kutukan itu sendiri dan menjadi penyihir Jujutsu.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio