Jilid 1-5 Manga Kanojo Okarishimasu Segera Terbit Lewat ELEX Media

Seno Triadi
Kanojo Okarishimasu kanokari segera terbit di indonesia header
Ruka Sarashina dari anime Rent-a-Girlfriend. Gambar: Random Curiosity | © 宮島礼吏・講談社/「彼女、お借りします」製作委員会

Kabar terkini dari penerbit komik Elex Media Komputindo dan Level Comics, melalui media sosial editornya telah unggah beberapa manga yang akan segera terbit di Indonesia, termasuk Rent-a-Girlfriend (Kanojo Okarishimasu atau Kanokari)! Mari kita simak mana saja yang akan rencana terbit di toko buku tanah air.

Manga Kanokari dan judul lainnya segera terbit di Indonesia

Media sosial untuk editor penerbit Elex Media Komputindo dan Level Comics mengunggah gambar yang direncanakan untuk diadaptasi.

Beberapa manga yang berhasil teridentifikasi yang akan digarap oleh penerbit adalah sebagai berikut:

  • The Quintessential Quintuplets (Go-toubun no Hanayome), jilid 11-13
  • Rent-a-Girlfriend (Kanojo Okarishimasu), jilid 1 hingga 5 (BARU)
  • Edens Zero, jilid 6 dan 8
  • Fairy Tail 100-Year Quest, jilid 2 dan 4
  • Kindaichi 37 Tahun (Kindaichi 37-sai no Jikenbo), jilid 5
  • Dragon Ball Super, kemungkinan jilid ke-14

Besar kemungkinan, para pembaca komik di Indonesia akan dimanjakan dengan judul komik baru, yaitu Rent-a-Girlfriend atau Kanojo Okarishimasu karangan Reiji Miyajima dan diterbitkan di Jepang oleh Kodansha. Belum diketahui persis kapan komik Kanokari ini akan diterbitkan untuk pecinta franchise tersebut di tanah air.

Bahkan Dennis Adishwara, aktor yang pernah bermain di film Ada Apa Dengan Cinta, sangat gembira menyambut kabar tersebut!

Perubahan jadwal tayang anime Kanokari!

Saat ini, anime Kanojo Okarishimasu sudah mencapai episode kesembilan untuk musim ini, dengan perubahan jam tayang menuju ke hari Sabtu pukul 1:40 waktu Jepang. Perubahan jam tersebut mengikuti kewenangan dari stasiun penyiarannya, MBS dan TBS, yang berada dalam slot tayang khusus anime tengah malam bernama “Super Animeism”.

Beberapa minggu lalu, episode 7 dan 8 animenya sendiri berkonsentrasi dengan pertemuan Kazuya dengan Ruka Sarashina yang menyadur cerita dari manga Kanokari antara volume ketiga dan keempat.

Selain Kanokari, judul komik ini akan segera terbit di Indonesia!

Sebelumnya, sebuah foto yang diunggah oleh editor Elex Media dan Level Comics, melalui akun media sosial @comic_lxlc, menampilkan beberapa manga yang telah tiba ke dalam redaksi editorial. Foto yang di-upload pada akhir Agustus lalu dikirim dari sejumlah penerbit resmi selaku pemegang lisensi beberapa manga yang mengizinkan penerbitan manga untuk versi bahasa selain Jepang.

Judul-judul yang tampak pada gambar diatas akan diterjemahkan masing-masing ke dalam Bahasa Indonesia. Termasuk yang tampak pada gambar yaitu Giant Killing 52-53, Interview with Monster Girls (Demi-chan wa Kataritai) jilid 1, Attack on Titan jilid 17, dua manga Noragami, dan masih banyak lagi.

Kesemua judul tersebut belum dipastikan tanggal persis diterbitkan di pasar buku Indonesia. Semoga beberapa komik yang akan datang ini bisa secepatnya di tangan NawaReaders sekalian, ya!

Adakah manga terbitan ELEX selain Kanojo Okarishimasu yang NawaReaders ingin beli? Judul mana saja yang kalian ingin beli dari gambar tersebut? Jangan lupa untuk komentari disini atau di fanpage Facebook kita, ya!