Ada kabar baik bagi para penggemar manga karya berjudul Chainsaw Man. Terdapat informasi yang mengatakan bahwa adaptasi anime Chainsaw Man akan diurus oleh studio anime ternama, yaitu Studio MAPPA.

Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu selengkapnya!

Adaptasi Anime Chainsaw Man Akan Diurus oleh Studio MAPPA

Informasi ini berasal dari akun Twitter bernama Shonen Jump News Unofficial. Akun ini memerikan sebuah informasi terbaru terkait adaptasi anime Chainsaw Man. Dalam tweet berupa gambar, Shonen Jump News Unofficial mengatakan bahwa Studio MAPPA akan mengurus adaptasi anime manga ini.

Kalian bisa lihat sendiri tweet dari akun Shonen Jump News Unofficial dibawah ini.

Adaptasi anime TV Chainsaw Man akan dianimasikan oleh MAPPA.

Chainsaw Man Anime MAPPA

Meskipun kurang jelas gambar yang ditunjukkannya, diduga gambar tersebut merupakan poster visual untuk anime Chainsaw Man. Dan tulisan yang ada pada gambar tertulis ©Tatsuki Fujimoto dan nama Studio MAPPA.

Untuk saat ini belum ada konfirmasi pasti terkait berita ini apakah benar atau tidak. Mari kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai adaptasi anime ini.

Cerita Part 2 Akan Menyusul

Telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa manga Chainsaw Man akan segera berakhir. Ternyata, ceritanya belum berakhir sepenuhnya. Chainsaw Man Part 1 baru saja berakhir untuk rilisan di Weekly Shonen Jump dan akan berlanjut di Part 2 yang akan rilis di aplikasi layanan Shonen Jump+ (Shonen Jump Plus). Hingga saat ini (9/12) masih belum ada jadwal rilis kapan Part 2 cerita Chainsaw Man akan dimulai.

https://twitter.com/WSJ_manga/status/1336590991436943361?s=20

Part 1 Chainsaw Man telah berakhir di Weekly Shonen Jump Issue #2. Part 2 serial ini akan dimulai di aplikasi layanan Shonen Jump+, masih belum ada jadwal rilisnya.

Manga Chainsaw Man: Generasi Baru Manga Brutal Seperti Gantz

Chainsaw Man Manga Gantz

Tidak lama ini, saya sebenarnya baru saja mengikuti serial manga Chainsaw Man sejak bulan Oktober 2020. Karena banyak teman-teman yang membahas manga ini, pada akhirnya saya terjerumus ke dunia Chainsaw Man dan ikut nge-simp dengan Makima, Power dan Kobeni.

Dan saya pun memberikan ulasan atau review terhadap manga Chainsaw Man yang mengingatkan saya dengan serial manga Gantz. Jika kalian tertarik, kalian bisa baca ulasan saya mengenai manga Chainsaw Man disini.

Nawala Karsa NK Kurio