LoveLive! Superstar!! baru saja memberikan pengumuman terbaru tentang para pengisi suara (seiyuu) untuk karakter school idol yang tergabung dalam unit Liella! dan single perdananya.

Seiyuu untuk Unit Liella!

liella units

Dalam sebuah video yang diunggah di YouTube pada hari ini (14/12), telah diumumkan lima orang seiyuu yang terlibat untuk mengisi suara karakter school idol dalam unit Liella!. Berikut adalah nama-nama seiyuu beserta karakternya.

  • Date Sayuri (Shibuya Kanon)
  • Liyuu (Tang Keke)
  • Misaki Nako (Arashi Chisato)
  • Payton Naomi (Heanna Sumire)
  • Aoyama Nagisa (Hazuki Ren)

Menurut sebuah pernyataan dari situs web resmi, seiyuu Aoyama dan Date terpilih melalui audisi terbuka yang telah dilaksanakan sejak Maret 2020. Audisi terbuka yang awalnya hanya memilih seorang pemenang akhirnya berubah menjadi dua orang.

Edisi terbaru dari majalah LoveLive! Days yang terbit pada 15 Desember 2020 akan menampilkan profil, kumpulan foto beserta komentar dari para seiyuu yang tergabung dalam unit Liella!.

Debut Single Liella! dan Anime LoveLive! Superstar!!

Diumumkan juga bahwa Liella! akan meluncurkan single perdananya pada musim semi 2021. Debut single yang diberi judul Hajimari wa Kimi no Sora itu akan disertai dengan video klip (MV) dalam bentuk animasi. Informasi terbaru untuk debut single itu akan diberitahukan lagi pada bulan depan.

Tentunya, LoveLive! Superstar!! akan mendapatkan adaptasi serial anime! Kita nantikan kabar selanjutnya tentang generasi terbaru dari LoveLive! ini.

Tentang LoveLive! Superstar!!

Merupakan proyek anime terbaru dari seri LoveLive!, LoveLive! Superstar!! berlatarkan SMA Putri Yuigaoka yang masih benar-benar baru. Anime ini akan berpusat pada cerita perjuangan school idol Liella!.

Liella! terdiri atas lima anggota: Shibuya Kanon (leader), Tang Keke, Arashi Chisato, Heanna Sumire, dan Hazuki Ren. Sepertinya akan diumumkan lagi anggota tambahan atau karakter pendukung lainnya di kemudian waktu.

Nawala Karsa NK Kurio
Enable referrer and click cookie to search for pro webber