1. Anime Manga

Light Novel Osamake Dapat Adaptasi Anime, Tayang 2021 Mendatang

Baru dibentuk beberapa saat lalu (3/10), tim produksi Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come atau Osamake menyatakan bahwa seri Light Novel karya Shuuichi Nimaru tersebut akan diadaptasi dalam serial anime.

Direncanakan tayang tahun 2021

Light Novel Osamake Dapat Adaptasi Anime, Tayang 2021 Mendatang
FOTO: KADOKAWAanime/Youtube

Dalam video yang diunggah pada situs resmi tersebut melalui platform YouTube, turut diketahui bahwa anime yang diadaptasi dari light novel terbitan Dengeki Bunko tersebut diperkirakan tayang perdana pada tahun 2021 mendatang.

Meski demikian, video teaser hanya mengungkap sedikit detil mengenai produksi anime tersebut, termasuk pengisi suara atau seiyuu yang akan terlibat dalam produksi adaptasi OsaMake tersebut.

Daftar seiyuu dan staf produksi Osamake

Light Novel Osamake Dapat Adaptasi Anime, Tayang 2021 Mendatang
FOTO: KADOKAWAanime/Youtube

Dalam produksinya, adaptasi Osamake sendiri melibatkan banyak pihak. Studio Doga Kobo akan terlibat dalam produksi anime tersebut bersama dengan Naoya Takashi, yang akan menyutradarai sekaligus menjadi desainer karakter anime Osamake.

Selain Naoya, ada pula Tomita Yoriko dan Soga Atsushi yang berada dalam garis depan tim produksi. Tomita didapuk sebagai penulis skrip cerita, dan Soga sebagai desainer sub-karakter tambahan.

Pada bagian sulih suara, pengisi suara Cocoa Hoto dan Chino Kafuu dalam serial Gochiusa yakni Sakura Ayane serta Minase Inori akan ‘berduet’ dalam sulih suara anime adaptasi tersebut. Lebih lengkapnya, berikut daftar seiyuu yang akan terlibat dalam adaptasi Osamake:

  • Matsuoka Yoshitsugu berperan sebagai Maru Sueharu
  • Minase Inori berperan sebagai Shida Kuroha
  • Sakura Ayane berperan sebagai Kachi Shirokusa
  • Ounishi Saori berperan sebagai Momosaka Maria

Tentang Osamake

Light Novel Osamake Dapat Adaptasi Anime, Tayang 2021 Mendatang
FOTO: KADOKAWAanime/Youtube

Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come atau Osamake merupakan serial light novel yang ditulis oleh Shuuichi Nimaru, dan diilustrasikan oleh ilustrator sekaligus virtual youtuber Shigure Ui.

Serial light novel Osamake pertama kali terbit pada Juni 2019 silam melalui imprint Kadokawa, yakni Dengeki Bunko. Light novel tersebut kemudian diadaptasi dalam bentuk manga oleh mangaka Itou Ryou pada November 2019 dalam majalah Comic Alive.

Perilisan light novel volume ke-6 sekaligus manga volume kedua Osamake direncanakan pada 10 Februari 2021 mendatang. Sebuah drama audio dalam bentuk kaset CD akan disisipkan dalam perilisan volume tersebut.

Do you like Naufal Alfarizy's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio