Kenalkan Liella! Nama dari Unit School Idol LoveLive! Superstar!!

Avatar
LoveLive! Superstar!!

Unit school idol dari LoveLive! Superstar!! akhirnya mendapatkan nama resmi. Setelah melalui proses pemungutan suara, ditetapkan bahwa nama unit LoveLive! Superstar!! adalah Liella! (baca: Liila).

Nama School Idol dari SMA Yuigaoka Adalah Liella!

https://twitter.com/LoveLive_staff/status/1305886194169909248

Diumumkan melalui akun Twitter resmi serial LoveLive! dan edisi terbaru dari majalah LoveLive! Days, telah diumumkan nama untuk unit school idol dari LoveLive! Superstar!!, Liella!. Untuk logo dari unit tersebut akan ditentukan di kemudian hari.

lovelive superstar liella name detail

Menurut Tora, sang pengusung dari nama itu, “Liella!” berasal dari gabungan kata dalam bahasa Perancis: Lier (“menyambung”) dan Brilliante (“bersinar”). Kata “Lier” mempresentasikan huruf kanji pertama dari nama SMA Yuigaoka: “Musubu” (結).

Arti nama dari “Liella” adalah sebagai harapan bintang kecil yang awalnya bersinar meski tersembunyi. Jika bintang-bintang di dalamnya sambung menyambung dengan erat, suatu saat nanti menjadi super star.

Nama “Liella” terpilih dari 16 nama unit yang diusulkan oleh para penggemar. Pemungutan suara untuk menentukan nama grup telah dilaksanakan pada bulan Agustus lalu.

Adakan Pemungutan Suara Terbaru dan Usulan Panganan Roti Khas SMA Yuigaoka

Selanjutnya, majalah Dengeki G’s telah membuka angket berupa pemungutan suara terbaru tentang desain training outfit yang akan muncul di LoveLive! Superstar. Ada lima macam desain yang dapat dipilih oleh penggemar.

Pemungutan suara terbaru itu dilaksanakan mulai hari ini (16/9) hingga 15 Oktober 2020. Selain itu, penggemar dapat mengusulkan jenis panganan roti khas SMA Yuigaoka yang akan dimunculkan di serial tersebut. Penggemar dari seluruh dunia dapat berpartisipasi dalam angket tersebut melalui tautan berikut ini.

Tentang LoveLive! Superstar!!

Merupakan proyek anime terbaru dari seri LoveLive!, LoveLive! Superstar!! berlatarkan SMA Putri Yuigaoka yang masih benar-benar baru. Anime ini akan berpusat pada cerita perjuangan school idol Liella!.

Liella! terdiri atas lima anggota: Shibuya Kanon (leader), Tang Keke, Arashi Chisato, Heanna Sumire, dan Hazuki Ren. Sepertinya akan diumumkan lagi anggota tambahan dari unit tersebut di kemudian waktu.

Para pengisi suara (seiyuu) dari anggota Liela! ditentukan melalui proses audisi yang dibuka pada Maret lalu. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pengumuman terbaru terkait hal tersebut.