Situs resmi untuk film anime Violet Evergarden the Movie yang diproduksi oleh studio animasi Kyoto Animation baru saja merilis trailer full-length kedua untuk film tersebut pada hari Jumat (11/9). Tidak hanya itu, pihak Violet Evergarden juga mengumumkan akan ada bonus lainnya untuk para penonton film anime tersebut di Jepang.

Ada Banyak Bonus untuk Penonton

Sebagaimana yang telah diberitakan pada beberapa hari lalu, para penonton film anime Violet Evergarden akan mendapatkan bonus berupa tiga buku novel pendek dari Kana Akatsuki dan diilustrasikan oleh Akiko Takase yang dibagikan secara acak.

Diumumkan pula bahwa bioskop-bioskop di Jepang yang menayangkan film Violet Evergarden the Movie akan menawarkan combo set untuk para penonton film tersebut. Combo set tersebut terdiri dari sebuah tatakan dan bungkus pop corn bergambar Violet Evergarden, juga mini clear file yang menampilkan ilustrasi terbaru.

Album Musik Violet Evergarden

Selain menampilkan trailer terbaru dan mengungkap sejumlah bonus untuk para fans Violet Evergarden yang akan pergi ke bioskop untuk menonton film anime terbarunya, situs resmi dari film anime tersebut juga merilis sebuah video lainnya.

Video itu berisi preview untuk album musik berjudul Letters and Dolls ~Looking back on the memories of Violet Evergarden~. Lagu-lagu dalam album tersebut akan dinyanyikan oleh pengisi suara Violet sendiri, Yui Ishikawa. Album musik tersebut akan dirilis pada 21 Oktober 2020 mendatang.

Tentang Violet Evergarden the Movie

film anime violet evergarden

Violet Evergarden the Movie merupakan sebuah film anime yang diadaptasi dari serial light novel Violet Evergarden garapan Kana Akatsuki. Film ini berisi kelanjutan dari cerita dalam serial animenya dan akan berisi cerita terbaru mengenai perjuangan Violet Evergarden yang berusaha untuk menemukan Mayor Gilbert Bougainvillea dan menyampaikan “Aku mencintaimu” kepadanya lewat sepucuk surat.

Film anime Violet Evergarden the Movie digarap oleh sutradara Taichi Ishidate dan diproduksi di studio animasi Kyoto Animation. Dalam rencana awalnya, film ini akan dirilis di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 10 Januari 2020, namun harus tertunda karena peristiwa kebakaran Kyoto Animation dan pandemi COVID-19 yang tengah melanda Jepang. Pada akhirnya, disetujui bahwa Violet Evergarden the Movie akan tayang pada tanggal 18 September 2020 mendatang.

Violet Evergarden the Movie akan memiliki pengisi suara dan dikerjakan oleh staf yang sama dengan animenya. Yui Ishikawa kembali sebagai pengisi suara Violet dan skrip filmnya ditulis oleh Reiko Yoshida. Sementara itu, Evan Call kembali didapuk menjadi komposer untuk film anime ini. Penyanyi TRUE akan mempersembahkan sebuah lagu berjudul “WILL” sebagai lagu tema untuk film ini.

 

Nawala Karsa NK Kurio