Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story Ungkapkan Informasi Baru

Nadia Theresa Johari
Honeyworks Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story

Situs resmi untuk film anime yang diadaptasi dari duo idol virtual LIPXLIP buatan grup musik kolektif Honeyworks, Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story, mengumumkan beberapa tambahan pengisi suara yang akan bergabung dalam film anime ini pada hari Kamis (17/9).

Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story Berikan Informasi Terbaru Seputar Seiyuu

Sebelumnya, telah diumumkan dua pengisi suara untuk dua karakter utama dalam film ini. Pengisi suara Kouki Uchiyama akan menyuarakan karakter Yujiro dan Nobunaga Shimazaki menyuarakan karakter Aizo. Karakter Yujiro dan Aizo sendiri merupakan para anggota dari duo LIPXLIP.

Pengisi suara lainnya yang akan berpartisipasi dalam film anime ini adalah Miyuki Sawashiro yang akan menyuarakan Rei Tamura, Ai Kayano sebagai Mayu Uchida, dan pengisi suara sekaligus penyanyi terkenal Yui Horie sebagai Yuko Shibasaki. Selain ketiga pengisi suara ini, jajaran cast yang juga diumumkan dalam pengumuman tersebut adalah sebagai berikut:

• Hiroaki Hirata sebagai Tamagoro Sometani
• Houko Kuwashima sebagai Tae Sometani
• Shunichi Toki sebagai Koichiro Sometani

film anime lipxlip

Nantinya, film anime Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story akan bercerita mengenai pertemuan Yujiro dan Aizo sebelum menjadi idol dan bagaimana grup LIPXLIP terbentuk. Film anime ini juga menandai tahun ke-10 Honeyworks dalam kancah permusikan Jepang.

Sutradara dan Staf

Kono Sekai no Tanoshimikata: Secret Story akan disutradarai oleh Fumie Muroi dan diproduksi di studio animasi CLAP. Film ini akan digarap pula oleh sejumlah staf lainnya, di antaranya adalah Yoshimi Narita sebagai penulis skrip, Miwa Oshima sebagai desainer karakter, dan Moe Hyuuga sebagai komposer. Toei akan mendistribusikan film ini.

Meskipun detail terkait staf, pengisi suara, dan key visual telah diungkapkan, hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih lengkap mengenai tanggal perilisan untuk film anime ini.

Tentang LIPXLIP

LIPXLIP merupakan sebuah grup duo idol virtual yang diciptakan oleh kolektif musikal Honeyworks yang telah debut pada tahun 2016 lalu. Mereka sama seperti kebanyakan karakter dalam semesta Honeyworks lainnya.

Mereka menyanyikan sebuah lagu berjudul “Romeo” untuk film anime Zutto Mae Kara Suki Deshita: Kokuhaku Jikkou Iinkai (I’ve Always Liked You), sebuah film yang juga menjadi film pertama dalam proyek bertajuk Confess Your Love Committee: Romance Series.

Selain itu, mereka juga berkontribusi dengan menyumbangkan beberapa lagu untuk sebuah program berjudul Our love has always been 10 centimeters apart. dan untuk serial anime televisi berjudul I’m glad I could keep running (Hashiritsuzukete Yokattate). Kedua program tersebut merupakan bagian dari proyek Honeyworks pula.