Pada beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa serial manga Jibaku Shonen Hanako-kun atau Toilet-Bound Hanako-kun akan diadaptasi menjadi drama musikal. Situs resmi untuk drama musikal Jibaku Shonen Hanako-kun juga telah mengumumkan nama-nama pemain, staf, sutradara, dan juga jadwal penampilan.

Para Pemeran Jibaku Shonen Hanako-kun the Musical

Dalam drama musikal ini, karakter Hanako-kun akan diperankan oleh aktor Eito Konishi. Sementara itu, aktris Akari Takaishi akan memerankan karakter Nene Yashiro, seorang gadis yang menemukan Hanako-kun di toilet sekolahnya. Selain Konishi dan Takaishi, ada banyak lagi aktor dan aktris yang akan berpartisipasi dalam drama panggung musikal Jibaku Shonen Hanako-kun. Berikut adalah nama-nama mereka.

• Riki Tanimizu sebagai Kou Minamoto
• Ginga Shitara sebagai Tsukasa
• Daiki Mihara sebagai Mitsuba
• Fuyuna Asakura sebagai Aoi Akane
• Karen Sakura sebagai Yako
• Yuuna Sekine sebagai Sakura Nanamine
• Hiromu Kuroda sebagai Hyuuga Natsuhiko
• Yuuya Asato sebagai Tsuchigomori

Sutradara dan Staf

Drama musikal Jibaku Shonen Hanako-kun disutradarai oleh Koutarou Yoshitani. Staf lainnya yang ikut terlibat dalam produksi drama panggung musikal ini adalah Sayaka Asai sebagai penulis skrip dan lirik lagu, tak sebagai komposer musik, Rika Mizuno sebagai pengarah musik dan instruktur menyanyi, dan MAMORU sebagai koreografer.

Nantinya, drama musikal ini akan berlangsung di dua kota, yaitu Tokyo dan Osaka. Drama musikal ini akan dimulai di TT Hall di Cool Japan Park Osaka pada tanggal 22 – 24 Januari 2021 dan akan berlanjut di Theater G-Rosso, Tokyo Dome City pada 28 – 31 Januari 2021.

Tentang Jibaku Shonen Hanako-kun

Jibaku Shonen Hanako-kun atau Toilet Bound Hanako-kun merupakan sebuah manga komedi supernatural yang digarap oleh Iro Aida. Manga ini telah diterbitkan oleh Square Enix melalui majalah manga Monthly G Fantasy sejak Juni 2014 lalu. Hingga saat ini, Jibaku Shonen Hanako-kun telah memiliki 14 volume tankobon.

Manga yang satu ini berkisah mengenai Akademi Kamome yang terkenal dengan berbagai peristiwa supernaturalnya. Nene Yashiro, salah seorang siswi SMA di sekolah tersebut yang menyukai hal-hal gaib, jadi penasaran dan ingin memanggil hantu Hanako-san yang disebut-sebut muncul di toilet sekolah. Rupanya, berbeda dari kepercayaan orang-orang, Hanako-san yang ada di toilet sekolah adalah seorang lelaki. Sejak saat itu, Nene pun jadi terikat dengan Hanako dan mereka mulai bertualang bersama.

Sebelum diadaptasi menjadi drama musikal, Jibaku Shonen Hanako-kun telah
mendapatkan adaptasi serial anime televisi yang disutradarai oleh Masaomi Ando dan diproduksi oleh studio animasi Lerche. Serial anime Jibaku Shonen Hanako-kun telah tayang dari Januari hingga Maret 2020.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio