Makin Rusak! Film Isekai Quartet the Movie Tunjukan Trailer Pertamanya!

Adi Styadi
Isekai Quartet the Movie
Kadokawa

Apa yang terjadi jika berbagai karakter dari seri Isekai bertemu? Ujung-ujungnya, pasti bakal terjadi keributan, tapi keseruan itu yang membuat Isekai Quartet sukses. Setelah selesai dengan musim keduanya, kisah Subaru, Kazuma, Tanya, Ainz, dan bakal berlanjut ke film layar lebar!

Isekai Quartet the Movie: Another World menceritakan seluruh anggota kelas (yang merupakan karakter novel Kadokawa) lagi-lagi ter-isekai ke dunia lain. Dalam dunia yang tampak terbengkalai tersebut, mesin-mesin berkeliaran, dan tampaknya tidak bersahabat.

Mereka kemudian bertemu dengan gadis-golem mirip dan bertingkah seperti Megumin, perempuan dengan seragam militer seperti Tanya, dan orang yang tampaknya mengenal Subaru. Dalam dunia yang aneh tersebut, mereka harus mencari cara untuk kembali pulang!

Isekai Quartet The Movie Tunjukan Trailer dan Lagu Tema

Melansir dari Comic Natalie, kanal Youtube Kadokawa Anime telah memposting trailer perdana dari film layar lebar Isekai Quartet ini. Konomi Suzuki bersama Kashitaro Ito menyanyikan lagu tema “Melodic Road Movie” dalam trailer yang sama.

Nana Mizuki akan hadir untuk mengisi suara Vera Metrohina, sang perempuan militer misterius. Sementara Tanaka Minami menyuarakan si gadis-golem, Pantagruel.

Toshiyuki Mirakawa akan mengisi suara karakter Alec, sementara seiyuu original dari masing-masing karakter isekai juga akan ikut bermain dalam film ini.

Seri-seri novel Kadokawa yang masuk dalam Isekai Quartet antara lain: Re:Zero, Overlord, KonoSuba, Youjo Senki, dan The Rising of the Shield Hero.

Studio PuYUKAI bertanggung jawab untuk menganimasikan project ini seperti dua musim pertamanya. Minoru Asahina (Overlord: Ple Ple Pleiades, Re:Zero Kara Hajimeru Break Time) akan kembali mendireksikan seri ini. Ia memang punya banyak pengalaman terhadap spin-off chibi dengan alur cerita yang lebih santai dari seri aslinya.

Isekai Quartet the Movie: Another World rencananya akan tayang di Jepang pada 10 Juni 2022 nanti. Belum ada kabar apakah fans luar negeri bisa menikmati movie ini lewat layar lebar, atau streaming platform lain.

Serial Isekai Quartet sendiri sudah ada dua musim dan bisa kamu tonton lewat Crunchyroll dan platform streaming lainnya.

Selain novel-novel keluaran Kadokawa, masih ada banyak lagi cerita-cerita seru tentang terdampar di dunia lain. Daripada bengong, cek dulu, nih, Top 10 Anime Isekai Pilihan Fans Jepang!