Hige wo Soru.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou Ungkap Visual dan Pemeran Utama

Akun Twitter resmi untuk anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou yang ditulis oleh Shimesaba dan diilustrasikan booota’s ungkap pemeran utama dan visual anime pada Kamis (01/10).

Dalam visual yang ditampilkan, terdapat visual para karakter utama dan nama-nama pengisi suara yang akan meramaikan anime Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou.

Kazuyuki Okitsu yang pernah mendapatkan peran sebagai Jonathan Joestar (Jojo) dalam serial JoJo no Kimyou na Bouken akan menjalani peran sebagai Yoshida. Pria lulusan Universitas Osaka ini pun akan memainkan peran utama dalam serial ini.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou

Untuk main heroine dari anime ini yang bernama Sayu Ogiawa, Kana Ichinose yang bertugas sebagai pengisi suara perempuan yang akan menemani Yoshida di serial ini. Seiyuu kelahiran Hokkaido ini pernah mengisi suara di anime Kaguya-sama Love is War sebagai Maki Shijo.

Selanjutnya ada Hisako Kanemoto yang memerankan Airi Goto, lalu ada juga Kaori Ishihara yang akan bermain peran sebagai Yuzuha Mishima. Selain itu, Yusuke Kobayashi akan mengisi suara dari Hashimoto dan terakhir Natsumi Kawaida akan memerankan Asami Yuki.

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou

Sinopsis Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou

Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou yang diadaptasi dari novel ringan (light novel) ini berkisah tentang Yoshida, pria 26 tahun, seorang karyawan di sebuah perusahaan IT besar. Dia tiba-tiba bertemu dengan seorang gadis sekolah menengah dalam perjalanan pulang setelah bar.

Yoshida yang sehabis ditolak oleh orang yang disukainya pun depresi, dirinya pun melarutkan kesedihannya dengan minum-minum

Sayu, gadis sekolah menengah yang kabur dari rumah tidak sengaja dirinya dia temui. Sayu yang kaburu dan tidak mempunyai tempat tinggal meminta kepada Yoshida apakah dirinya bisa tidur bersama dan membiarkan dia tinggal bersamanya. Yoshida awalnya enggan terhadap gadis itu, namun akhirnya Yoshida membiarkannya tinggal bersamanya.

Shimesaba mulai meluncurkan serial novel di situs Kakuyomu pada Maret 2017. Kadokawa Sneaker Bunko merilis volume kompilasi dengan ilustrasi dari booota.

Imaru Adachi meluncurkan adaptasi manga dari seri novel tersebut di majalah Bulanan Shonen Ace Kadokawa pada November 2018.

Related Posts