Siapa sih yang tidak kenal dengan Hayao Miyazaki? Sosok penting atas kesuksesan produksi film anime terkenal dari studio animasi ternama dari Jepang, yaitu Studio Ghibli. Meskipun dia sangat sibuk dengan proses produksi film anime, Hayao Miyazaki terlihat sedang santai sambil seruput minumannya di sebuah cafe Museum Ghibli.

Hayao Miyazaki sedang Santai di Cafe Museum Ghibli

Kehadirannya ini terlihat di sebuah video promosi lokasi cafe yang ada pada Museum Ghibli yang telah dibuka kembali setelah ditutup sekian lama karena pandemi COVID-19. Pada video tersebut, Hayao Miyazaki bersama teman-temannya dari staf Studio Ghibli terlihat menikmati waktu senggang mereka.

Kalian bisa lihat sendiri video promosi cafe Museum Ghibli melalui channel Youtube resmi dibawah ini.

https://youtu.be/o97Ob8KvXq0

Dalam video tersebut, salah satu pelayan disana menawarkan sebuah menu minuman baru berupa cream soda. Hayao Miyazaki ingin mencobanya, tapi dia menolaknya karena makanan dan minuman dipesan sudah cukup baginya.

Hayao Miyazaki Studio Ghibli Museum

Hayao Miyazaki merasa puas dengan dibukanya kembali Museum Ghibli serta daftar menu dan pelayanan di cafe tersebut yang bernama Straw Hat Cafe.

Studio Ghibli Bagikan Ilustrasi Gambar Secara Gratis

studio ghibli gambar

Studio Ghibli baru saja mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebanyak 400 gambar dari delapan film mereka yang dapat digunakan oleh publik secara bebas dan gratis. Para penggemar Studio Ghibli dapat mengakses situs resmi Studio Ghibli dan mengunduh gambar-gambar resmi dari film yang mereka sukai. Meski sudah ada 400 gambar resmi yang dirilis, tidak menutup kemungkinan bagi Studio Ghibli untuk merilis lebih banyak lagi gambar resmi nantinya.

Gambar-gambar yang mengingatkan para penggemar Studio Ghibli akan keindahan film mereka itu dapat dipergunakan dalam berbagai kebutuhan. Misalnya saja sebagai screensaver di komputer atau laptop, wallpaper rumah, inspirasi bagi para ilustrator serta animator, dan masih banyak lagi.

Kilas Balik Anime: When Marnie Was There

When Marnie Was There

Berbicara mengenai film anime dari Studio Ghibli, salah satu penulis kami membuat sebuah artikel mengenai review atau ulasannya pada film anime berjudul When Marnie Was There. Kalian bisa baca ulasan film anime When Marnie Was There disini.

 

Nawala Karsa NK Kurio