Dalam acara “Girls und Panzer das Finale Live-Streamed Special~Panzer Vor to Episode 3” yang diadakan pada Minggu (15/11), telah diumumkan detail mengenai film ketiga dari serial film anime Girls und Panzer das Finale.

Film Anime Ke-3 Girls und Panzer das Finale Akan Dirilis Pada Tahun 2021

Film ketiga dari serial film yang direncanakan memiliki enam bagian ini akan menyapa para penonton pada Maret 2021. Pada 1 Mei 2020 lalu, sutradara film ini, Tsutomu Mizushima, mengabarkan bahwa produksi film ini masih terus berlanjut. Ia juga mengatakan bahwa para staf telah memulai proses editing film dan mereka juga tengah mempersiapkan untuk proses perekaman suara agar dapat dimulai secepatnya.

Tentang Girls und Panzer das Finale

film anime girls und panzer

Girls und Panzer das Finale merupakan serial film yang masuk dalam bagian cerita Girls und Panzer. Serial ini disutradarai oleh Tsutomu Mizushima dan skripnya ditangani oleh Reiko Yoshida dan diproduksi di studio animasi Actas. Serial yang memiliki durasi waktu penayangan 47 menit per bagian ini direncanakan memiliki 6 film, dan film pertama serta kedua telah dirilis.

Film pertama dalam serial ini telah dirilis pada 9 Desember 2017 di 59 bioskop di Jepang. Sementara itu, film kedua dalam serial ini telah dirilis pada Juni 2019 di Jepang. Film pertama mengisahkan para karakter baru dari BC Freedom High School dalam sebuah pertarungan di musim dingin. Sedangkan film kedua menceritakan pertarungan puncak gadis-gadis dari Ooarai Girls Academy, BC Freedom High School, Kuromorimine Girls Academy, Pravda Girls High School, dan banyak lagi.

Serial film anime ini ditayangkan di bioskop dengan menggabungkan tiap dua bagian. Film pertama Girls und Panzer das Finale ini menayangkan bagian pertama dan kedua dari serial ini. Film selanjutnya akan menayangkan bagian ketiga dan keempat dari serial ini, dan begitu pula dengan giliran film ketiga yang menampilkan bagian kelima dan keenam. Girls und Panzer das Finale juga ditayangkan dengan teknologi 4DX dan MX4D.

Lagu Spesial

Penyanyi Sayaka Sasaki akan membawakan lagu pembuka dari serial film ini dari bagian pertama hingga bagian ketiga berjudul “Grand Symphony”. Lagu pembuka untuk bagian keempat hingga keenam dari serial anime ini akan dibawakan oleh penyanyi ChouCho, yang juga telah mengisi lagu opening untuk serial anime televisi Girls und Panzer dan film anime Girls und Panzer yang dirilis pada 2015.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio