Film Anime Burn the Witch Umumkan Empat Pengisi Suara Tambahan

Nadia Theresa Johari
film anime burn the witch

Pada beberapa waktu lalu, telah diumumkan bahwa one-shot dan serial manga karya Tite Kubo, Burn the Witch, akan diadaptasi menjadi sebuah film anime. Film yang ceritanya bertempat di dunia yang sama dengan Bleach ini rencananya akan mulai tayang pada musim gugur 2020.

Empat pengisi suara terbaru

Nama-nama pengisi suara yang menyuarakan para karakter utama di film anime Burn the Witch telah diumumkan sebelumnya. Pengisi suara Asami Tano akan menyuarakan karakter Ninny Spangcole, sementara Yuina Yamada akan memerankan rekan Ninny, Noel Niihashi. Pengisi suara lainnya termasuk Shimba Tsuchiya sebagai Balgo Parks, Hiroaki Hirata sebagai Chief, dan Rie Hikisaka sebagai Oushi-san.

Pada edisi ke-39 tahun ini dari majalah manga Weekly Shonen Jump, diumumkan pula bahwa ada empat orang pengisi suara lainnya yang telah ditambahkan dalam jajaran para pengisi suara yang berpartisipasi dalam Burn the Witch. Mereka akan menyuarakan para karakter yang merupakan anggota dari grup Top of Horns. Berikut nama-nama pengisi suara tersebut.

• Mugihito sebagai Wolfgang Slashhaut
• Chikahiro Kobayashi sebagai Bruno Bangnyfe
• Haruka Shimizu sebagai Sullivan Squire
• Miou Tanaka sebagai Roy B. Dipper

Daftar sutradara dan staf Burn the Witch

Film yang diproduksi oleh Studio Colorido dan team Yamahitsuji ini disutradarai oleh Tatsuro Kawano dan dibantu oleh Yuuji Shimizu sebagai asisten sutradara. Staf lainnya meliputi Chika Suzumura sebagai penulis skrip, Natsuki Yamada sebagai desainer karakter, dan Keisuke Ookura dipercaya untuk menangani desain naga dalam film ini. Untuk musiknya, Keiji Inai dipercaya sebagai komposer.

Film anime Burn the Witch akan mulai tayang di bioskop-bioskop Jepang mulai pada musim gugur tahun ini, tepatnya pada 2 Oktober 2020. Di Jepang sendiri, akan ada sejumlah event screening yang digelar untuk menyambut rilisnya film ini di layar perak.

Burn the Witch tidak hanya ditayangkan di bioskop, namun juga di layanan streaming berbayar seperti Amazon Prime Video dan Hikari TV di Jepang, serta oleh Crunchyroll untuk negara-negara di luar wilayah Asia. Meski begitu, film yang ditayangkan di layanan streaming berbayar akan berbeda dari versi yang ditayangkan di bioskop dan akan dipisah menjadi tiga episode.

Tentang Burn the Witch

Burn the Witch merupakan sebuah manga one-shot karya mangaka Bleach, Tite Kubo, yang baru-baru ini diserialisasikan di majalah Weekly Shonen Jump sejak tanggal 24 Agustus kemarin. Manga one-shot Burn the Witch telah dialihbahasakan ke dalam bahasa Inggris dan dipublikasikan di Amerika oleh Viz Media dan serial manganya akan memiliki empat chapter.

Burn the Witch bercerita mengenai dua gadis penyihir, Ninny Spangcole dan Noel Niihashi, yang bekerja untuk Natural Dragon Management Agency di Reverse London. Noel dan Ninny berusaha untuk memperjuangkan koeksistensi manusia dan mahkluk-mahkluk supranatural seperti naga. Namun, terkadang mereka tidak akan segan untuk membasmi para makhluk supranatural jahat yang mengancam kehidupan manusia.