Para penggemar game Fate/Grand Order atau FGO pasti sudah lama menunggu kabar film anime Fate/Grand Order THE MOVIE -Divine Realm of the Round Table: Camelot- tayang di bioskop Indonesia. Ada kabar baik untuk kalian! Odex baru saja mengumumkan akan membawa film anime Fate/Grand Order THE MOVIE -Divine Realm of the Round Table: Camelot- akan tayang di bioskop Indonesia.

Film Anime Fate/Grand Order THE MOVIE -Divine Realm of the Round Table: Camelot- Akan Tayang di Indonesia

Informasi ini berasal dari channel Youtube resmi Odex Anime berupa video berdurasi hampir 6 menit. Video tersebut mengumumkan bahwa pihaknya akan membawa film anime Fate/Grand Order Camelot ini ke bioskop Indonesia.

Selain Indonesia, Odex juga membawa film anime ini di negara lain yang ada di Asia Tenggara, seperti Singapura, Malaysia, Brunei Darussalam dan lainnya. Kalian bisa lihat sendiri pengumumannya dibawah ini.

Jadwal Tayang

Berdasarkan pengumuman dari video channel Youtube Odex Anime, film anime ini akan tayang di bioskop Indonesia pada bulan Maret 2021. Tepatnya pada 13 Maret 2021 untuk sesi Fan’s Screening. Dan untuk tayang secara umumkan pada tanggal 17 Maret 2021. Informasi lanjut mengenai sesi Fan’s Screening akan segera menyusul oleh pihak Odex, seperti merchandise yang ditawarkan dan lainnya.

Reaksi Ayako Kawasumi Terhadap Variasi Artoria di FGO

Ayako Kawasumi Artoria Pendragon

Berbicara mengenai film Fate/Grand Order Camelot, ada sebuah interview menarik dari Jepang. Dalam sebuah interview dari News Livedoor dari Jepang memiliki kesempatan untuk melakukan wawancara kepada seiyuu Ayako Kawasumi.

Dalam interview tersebut, Ayako Kawasumi memberikan banyak pembicaraan menarik seperti proses recording, tanggapannya terhadap adaptasi film anime berdasarkan game dan juga pengalaman unik memainkan karakter Artoria. Salah satu hal yang unik di interview tersebut adalah ketika Ayako Kawasumi memberikan reaksi tanggapan terhadap banyaknya variasi Artoria/Saber di FGO hanya dalam 1 kata dan kalimat.

Penasaran seperti apa reaksi Ayako menanggapi banyaknya variasi Artoria Pendragon di game Fate/Grand Order, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel kami disini.

 

Nawala Karsa NK Kurio