Sepanjang dua minggu terakhir ini, melalui akun resmi media sosial mereka, penerbit Elex Media Komputindo mengumumkan akan menerbitkan tujuh judul manga populer. Salah satunya adalah SPY X FAMILY.

Penasaran manga apa saja yang akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo selain SPY X FAMILY? Yuk, kita cari tahu bersama!

Elex Media Komputindo Terbitkan SPY X FAMILY dan 7 Manga Lainnya

Elex Media Komputindo baru saja mengumumkan informasi terbaru mengenai penerbitan manga. Salah satu manga yang akan terbit adalah manga yang dinobatkan sebagai manga terbaik untuk pembaca pria dalam Kono Manga ga Sugoi!, yaitu SPY X FAMILY. Rencananya, volume pertama untuk SPY X FAMILY mulai dapat dibeli pada Rabu mendatang (14/10).

Ketujuh Serial Manga Lainnya

Elex Media Komputindo Manga 14 Oktober 2020

Selain SPY X FAMILY yang proses penerjemahan dan penentuan cover-nya telah diperlihatkan di media sosial, tujuh judul lainnya yang akan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo antara lain MAO, Slime Taoshite 300-Nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita, Takahashi-san ga Kiite Iru, Q.E.D. iff., Houkago Shounen Hanako-kun (Hanako si Arwah Penasaran), dan Kanojo Okarishimasu (Rent A Girlfriend). Belum diketahui kapan ketujuh judul manga ini akan diterbitkan dan dapat dibeli oleh para penyuka manga di Indonesia.

Jadwal Rilis

Elex Media Komputindo melalui akun Twitter editor Komik Elex-Level Comics juga menyatakan akan ada volume-volume terbaru dari sejumlah serial manga yang diterbitkan kedepannya. Dalam jadwal yang sama dengan perilisan SPY X FAMILY volume pertama. Selanjutnya ada pula Detective Conan Zero’s Tea Time volume ke-3, Sket Dance volume ke-32 (yang juga merupakan volume terakhir dari serial manga tersebut). Dan juga volume pertama dari Pengunjung Adalah Dewa karya Merou Meiji.

Adapun komik lainnya yang akan diterbitkan namun belum memiliki jadwal pasti adalah volume ke-2 dari komik shoujo Tsubaki-Chou Lonely Planet. Selanjutnya volume ke-2 dari Fujiwara, volume ke-6 Komi Sulit Berkomunikasi, dan volume ke-97 Detective Conan yang telah ditunggu-tunggu para penggemarnya.

Volume ke-6 dari Komi Sulit Berkomunikasi rencananya akan dirilis pada bulan November. Sementara itu volume ke-97 dari Detective Conan rencananya dapat segera dibeli pada minggu pertama bulan November, seperti yang telah dikatakan oleh chief editor Elex-Level Comics, kak Ratnasari, dalam acara Live Discussion: Aturan Hak Cipta Jepang Diperketat, Bagaimana Menyikapinya? yang diadakan pada Minggu kemarin (11/10).

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio