Rilis Trailer, Classroom of the Elite Season 2 Bakal Tayang 4 Juli Nanti!

Anime yang 'Gweh Banget' akhirnya sebentar lagi akan tiba! Kira-kira apa yang akan terjadi di Season 2 Classroom of the Elite kali ini ya?

Matias Arvino Andrhasa
Trailer Classroom of the Elite Season 2
© 衣笠彰梧・KADOKAWA刊/ようこそ実力至上主義の教室へ製作委員会

Pada Senin (27/6), kanal YouTube Kadokawa merilis trailer dan visual terbaru Classroom of the Elite Season 2. Season 2 anime ini segera tayang perdana pada Senin (4/7) mendatang.

Visual dari Classroom of the Elite Season 2 ini menghadirkan dua sosok yang sangat mencolok, yaitu Ayanokouji dan Rouen. Nampak kedua sosok ini akan menjadi fokus utama dalam season 2 kali ini, entah ada perselisahan apa.

Berikut adalah trailer dari Classroom of the Elite Season 2 yang bisa NawaReaders lihat di bawah ini.

Trailer Classroom of The Elite Season 2

Selain menunjukkan hal apa saja yang akan terjadi, trailer ini juga mengkonfirmasi penyanyi tema dari anime ini. ZAQ akan kembali mengisi lagu anime ini yang bertajuk “Dance in the game” (Menari dalam permainan).

Kisah dari Season 2 Classroom of the Elite akan kembali melanjutkan season pertamanya.

Sedikit kami berikan kilas balik, Classroom of the Elite musim sebelumnya berakhir tepat seluruh angkatan Ayanokouji sedang bertahan hidup di sebuah pulau.

Adegan terakhir tepat saat Ayanokouji berdialog dengan Suzune Horikita, ‘teman’ Ayanokouji yang berambisi untuk naik ke kelas A. Dialog mereka berakhir dengan Ayanokouji bermonolog di dalam pikirannya dan kemudian selesai dengan menggantung.

Staf Produksi dan Seiyu season kedua

Visual Classroom of the Elite Season 2
Key Visual Classroom of the Elite S2 | © 衣笠彰梧・KADOKAWA刊/ようこそ実力至上主義の教室へ製作委員会

Sutradara musim pertama Seiji Kishi dan Hiroyuki Hashimoto akan kembali sebagai kepala sutradara, dengan Yoshihito Nishouji sebagai sutradara di Lerche. Hayato Kazano (Killing Bites) sekarang menggarap naskah, dan Kazuaki Morita kembali mendesain karakter.

Masaru Yokoyama sekarang jadi komposer musik, bergabung dengan Kana Hashiguchi (A3!).

Penyanyi ZAQ kembali dari musim pertama untuk membawakan lagu tema pembuka baru “Dance in the Game.” Mai Fuchigami menyanyikan lagu tema penutup baru “Hito Jibai.”

Tentunya untuk seiyu lama juga akan kembali, namun di season 2 terdapat dua karater baru yang akan hadir.

Tentang Seri Classroom of the Elite

Trailer Classroom of the Elite Season 2
© 衣笠彰梧・KADOKAWA刊/ようこそ実力至上主義の教室へ製作委員会

Classroom of the Elite atau Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e merupakan seri novel ringan karangan Shougo Kinugasa dan Shunsaku Tomose sebagai ilustratornya.

Novel ini pertama kali terbit pada Mei 2015 dan tamat pada September 2019 dengan total 14 volume dengan Media Factor sebagai penerbitnya.

Adaptasi anime ini pertama kali tayang di Juli 2017 dengan total 12 episode. Kemudian animenya terkonfirmasi mendapatkan season kedua dan ketiga di Februari 2022 lalu.

Berikut ini adalah sinopsis singkat anime ini.

Kiyotaka Ayanokoji baru saja mendaftar di Sekolah Menengah Atas Tokyo Koudo Ikusei, di mana dikatakan bahwa 100% siswa melanjutkan ke perguruan tinggi atau mencari pekerjaan.

Tapi dia berakhir di Kelas 1-D, yang penuh dengan semua anak bermasalah di sekolah.

Terlebih lagi, setiap bulan, sekolah memberikan poin kepada siswa dengan nilai tunai 100.000 yen, dan kelas menerapkan kebijakan laissez-faire di mana berbicara, tidur, dan bahkan sabotase diizinkan selama kelas.

Satu bulan kemudian, Ayanokoji, Horikita, dan siswa Kelas D mengetahui kebenaran sistem yang berlaku di sekolah mereka…

Apakah NawaReaders sudah siap menyambut kelanjutan Ayanokouji dan murid-murid dari sekolah elit satu ini?