Anime The Day I Became A God (Kami-sama ni Natta Hi) direncanakan akan tayang dengan jumlah 12 episode. Siapkah kalian untuk menguras air mata bersama karya terbaru dari Maeda Jun, setelah Angel Beats dan Charlotte?

Anime The Day I Became A God Tayang 12 Episode

Menurut situs web resmi, telah dikonfirmasi bahwa anime The Day I Became A God akan tayang dengan total 12 episode. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya jadwal rilis DVD dan Blu-ray Disc (BD) anime yang dibagi menjadi 6 volume, masing-masing volume berisi 2 episode.

Peluncuran DVD dan BD anime tersebut akan dimulai pada bulan Desember 2020 hingga Mei 2021. Tiap volume sudah termasuk konten-konten eksklusif yang sangat menarik, seperti video trailer anime dan wawancara bersama staf.

Tentang The Day I Became A God

kamisama ni natta hi The Day I Became A God visual
Foto: P.A. Works, Studio Key

Diumumkan pertama kalinya pada sekitar bulan Mei 2020, anime The Day I Became A God menjadi karya terbaru persembahan Maeda Jun dan Asai Yoshiyuki. Studio animasi P.A. Works bersama studio KEY dan Aniplex sebagai distributor terlibat dalam pengerjaan anime tersebut.

Berikut merupakan daftar pengisi suara (seiyuu) para karakter, mereka adalah:

  • Hina (Sakura Ayane)
  • Narukami Yota (Hane Natsuki)
  • Izanami Kyoko (Ishikawa Yui)
  • Kokuho Ashura (Kimura Ryohei)
  • Narukami Sora (Kawahara Yuki)

Lagu pembuka (OP) Kimi To Iu Shinwa, juga lagu penutup (ED) Goodbye Seven Seas dinyanyikan oleh Yanaginagi. Kedua lagu tersebut digarap oleh musisi independen MANYO. Anime The Day I Became A God atau Kami-sama ni Natta Hi telah tayang sejak 10 Oktober 2020.

Sinopsis Anime

Ketika Yota Narukami ingin habiskan masa liburan musim panasnya, Ia bertemu seorang wanita bernama Hina dan mengklaim sebagai “Yang maha mengetahui”.

Hina memberitahukan Yota bahwa dunia akan berakhir dalam 30 hari ke depan, dan membuktikan kekuatannya langsung di depan dirinya termasuk cenayang masa depan.

Oleh suatu sebab, Hina memutuskan untuk tinggal bersama Yota dan keluarganya, dan menghabiskan musim panas bersamanya untuk terakhir kalinya, sebelum “dunia benar-benar berakhir”.

Contributor
Do you like Ghina Safira's articles? Follow on social!
Nawala Karsa NK Kurio