Baru saja diumumkan sebuah adaptasi anime baru yang berjudul Soukou Musume Senki atau LBX Girls. Proyek anime ini telah merilis video trailer memperkenalkan para karakter utamanya.

Anime Soukou Musume Senki Diumumkan

Anime ber-genre mecha musume ini rencananya akan tayang pada musim dingin atau Winter Season 2021. Video trailer ini memperkenalkan kelima karakter utama lewat video pendek yang dinarasikan oleh masing-masing pengisi suaranya.

Kalian bisa lihat sendiri video trailer anime Soukou Musume Senki melalui channel Youtube resmi dibawah ini.

Sinopsis Cerita

Soukou Musume Senki menceritakan tentang Riko, siswi yang tiba-tiba masuk ke dunia Jepang pararel dimana makhluk besi bernama Mimesis mengancam dunia. Mimesis hanya bisa dilawan oleh para perempuan yang memiliki LBX Armor.

Maka Riko bekerja sama dengan empat rekan lainnya yang ikut terkirim ke dunia tersebut. Mereka harus berjuang bertahan hidup untuk menyelamatkan dunia, dan menemukan cara untuk kembali pulang.

Staf dan Seiyuu Anime Soukou Musume Senki

Trailer terbaru ini menunjukkan para karakter utama seperti Riko, Yui, Suzuno, Miharu dan Kyouka. Riko akan diisi suarakan oleh Rikako Aida (Love-Live Sunshine!!, Kakushigoto) yang juga akan menyanyikan lagu pembuka animenya. Yui akan diisi suaranya oleh Rie Murawaka (Brave Witches, Hinamatsuri).

Sementara itu Kyouka oleh Sori Onishi (Gabriel Dropout, Eromanga Sensei). Miharu oleh Ayaka Fukuhara (Kakegurui, [email protected] Cinderella Girls). Serta Suzuno oleh Saki Miyashita (Harukana Receive, After-School Dice Club).

Proyek animasi ini akan dikerjakan oleh Studio A-cat dengan bantuan Level 5. Disutradari oleh Keitaro Motonaga (Date A Live, Digimon Adventure Tri) dengan skrip cerita yang ditulis oleh Yasuyuki Muto (Deadman Wonderland) dan desain karakter oleh Kumi Horii (Infinite Stratos).

Tentang Soukou Musume Senki

Soukou Musume Senki atau LBX Girls merupakan bagian dari project multimedia Little Battlers Experience, proyek multimedia ciptaan Level 5 setelah Inazuma Eleven. Franchise ini mengambil tema robot mecha yang dirilis dalam berbagai medium, seperti video game, dan model kit. Cerita dari Soukou Musume Senki juga diambil dari Soukou Musume Mizel Rem Crisis, yang berasal dari versi reboot gamenya yang rilis pada 21 Mei lalu.

Soukou Musume Senki siap tayang pada 6 Januari di Tokyo MX, BS11, dan MBS. Penonton mancanegar bisa menyaksikan lewat Funimation yang menayangkan pada hari yang sama dengan perilisan Jepang.

Penulis: Leo Agung S.P

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio