Seperti yang telah dicantumkan dalam pemberitaan sebelumnya. Lagu tema untuk film anime yang diadaptasi dari manga romansa karya Io Sakisaka, Omoi, Omoware, Furi, Furare (Love Me, Love Me Not) akan dipersembahkan oleh band ternama BUMP OF CHICKEN dengan judul “Gravity”. Pada Senin (14/9), situs resmi untuk film anime ini merilis video musik untuk lagu tersebut.

Video musik yang baru saja dirilis tersebut tidak hanya berisi full version dari lagu ini, namun juga menampilkan beberapa footage atau adegan yang muncul dalam film ini.

Informasi Mengenai Film

Film anime Omoi, Omoware, Furi, Furare yang berkisah mengenai lika-liku kehidupan romansa dari empat orang remaja ini disutradarai oleh Toshimasa Kuroyanagi dan diproduksi oleh studio animasi A-1 Pictures. Erika Yoshida dipercaya untuk menangani skrip film ini, Yuu Yamashita menjadi desainer karakter, dan komposer Yuuji Nomi akan mengaransemen musik dalam film ini.

Adapun pengisi suara yang menyuarakan para karakter dalam film ini adalah sebagai berikut:
• Marika Suzuki sebagai Yuna Ichihara
• Megumi Han sebagai Akari Yamamoto
• Nobunaga Shimazaki sebagai Rio Yamamoto, kakak Akari
• Souma Saito sebagai Kazuomi Inui, teman masa kecil Yuna

Film ini menandai debut sulih suara untuk film anime bagi Marika Suzuki yang menyuarakan karakter utama dalam film ini, Yuna Ichihara.

Setelah sempat ditunda perilisannya pada 29 Mei karena penyebaran COVID-19 di Jepang. Film Omoi, Omoware, Furi, Furare akan tayang di seluruh bioskop di Jepang mulai pada hari Jumat, tanggal 18 September 2020 mendatang.

Sinopsis Omoi, Omoware, Furi, Furare

Film anime ini bercerita mengenai Yuna Ichihara dan Akari Yamamoto. Dua gadis SMA yang menjadi sepasang sahabat setelah pertama kali bertemu di stasiun kereta. Mereka bertemu karena Akari kekurangan uang untuk membayar tiket keretanya dan meminta Yuna untuk meminjamkan sedikit uangnya. Sejak saat itu, mereka menjadi teman dekat.

Setelah berinteraksi lebih lanjut, mereka menyadari bahwa rupanya mereka punya cara sendiri untuk mendefinisikan cinta dan perihal jatuh cinta. Mereka tidak tahu bahwa pengalaman mereka waktu SMA nantinya akan mengubah pandangan mereka soal hal itu.

Selain diangkat menjadi film anime, Omoi, Omoware, Furi, Furare akan diadaptasi menjadi sebuah film live action yang telah dirilis pada 14 Agustus 2020 lalu. Film live action tersebut disutradarai oleh Takahiro Miki dan skripnya ditulis oleh Miki dan Youko Yonaiyama. Film ini dibintangi oleh Eiji Akaso sebagai Kazuomi Inui, Minami Hamabe sebagai Akari Yamamoto, Riko Fukumoto sebagai Yuna Ichihara, dan Takumi Kitamura sebagai Rio Yamamoto.

Nawala Karsa NK Kurio