Anime Noblesse akan tayang pada 6 Oktober. pengumuman ini diumumkan melalui acara Virtual Crunchyroll Expo yang diadakan oleh Crunchyroll. Anime ini adalah adaptasi dari komik Korea karangan Jeho Sun dan Kwangsu Lee. Nobless akan menjadi anime original Crunchyroll.

Siapa saja seiyuu dan staf yang terlibat?

Melalui acara tersebut, mereka mengumumkan nama-nama pemeran yakni:

  • Tarusuke Shingaki sebagai Cadis Etrama di Raizel
  • Daisuke Hirakawa sebagai Frankestein
  • Kosuke Onishi sebagai M-21
  • Ryouta Iwasaki sebagai Yusuke tashiro
  • Youhei Hamada sebagai Manabu Kase

Yasutaka Yamamoto berperan sebagai sutradara untuk adaptasi anime Noblesse. Lalu Sayaka Harada bertugas di bagian musik. Lalu Akiharu Ishii menangani desain karakter dan komandan supervisor anime.

Kim Jae-Joong akan mengisi lagu pembuka “BREAKIN DAWN”. Kemudian grup K-Pop OH MY GIRL akan mengisi lagu penutup “Etoile”

Noblesse akan tayang sebanyak 13 Episode

Dalam acara yang sama, Jeho Son mengumumkan bahwa Noblesse akan tayang sebanyak 13 episode. Banyak penggemar yang menyayangkan berita tersebut karena mereka khawatir dengan alur cerita anime tersebut.

Noblesse adalah komik Korea yang hadir di WEBTOONS yang kemudian merilis dalam bahasa Inggris pada tahun 2014 dan merilis epilognya pada Januari 2019.

WEBTOONS juga sempat merilis sebuah spin-off yang berjudul Noblesse: Rai’s Adventure pada tahun 2016.

Production I.G. sebelumnya membuat anime adaptasi Noblesse berdurasi 30 menit yang berjudul Noblesse: Awakening.

Noblesse akan tayang eksklusif di Crunchyroll pada tanggal 6 Oktober pukul 9 pagi waktu setempat dimana anime tersebut bisa ditonton oleh pengguna Crunchyroll wilayah Amerika, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah.

Apa itu Noblesse?

Diadaptasi dari serial Webtoon berjudul sama, anime Noblesse bercerita tentang seorang Noble terkuat, Cadis Etrama Di Raizel, yang tertidur selama 820 tahun akhirnya bangun suatu hari di Korea Selatan di sebuah bangunan kosong. Dengan bantuan pelayannya, Frankestien, ia menjadi murid si sekolah Ye Ran dimana ia berteman dengan Han Shinwoo. Mereka kemudian bergabung dengan noble lain di rumah Frankestein.

Akhirnya anime Noblesse tayang tanggal 6 Oktober di Crunchyroll. Bagaimana pendapat kalian? Aapakah kalian gembira dengan berita tersebut? silakan komen di bawah ya!

Nawala Karsa NK Kurio