Pada Jumat (15/1), pihak produksi anime Jujutsu Kaisen mengumumkan bahwa akan ada program original dari Jujutsu Kaisen yang dirilis di platform streaming musik dan podcast Spotify. Program tersebut berupa sebuah podcast yang diberi judul Juju Talk. Kira-kira, akan seperti apa podcast-nya nanti? Yuk, simak berita di bawah ini!

Podcast Juju Talk

podcast jujutsu kaisen

Podcast original dari Jujutsu Kaisen bernama Juju Talk merupakan sebuah program yang akan membahas mengenai banyak hal seputar Jujutsu Kaisen, seperti behind the scene produksi anime tersebut hingga highlight dari episode yang ditayangkan dalam minggu tersebut. Juju Talk akan dipandu oleh Junya Enoki, pengisi suara dari Yuuji Itadori, dan akan memiliki tamu yang berganti-ganti dalam tiap episodenya.

Nantinya, podcast Juju Talk mulai dapat didengarkan oleh para penggemar pada pukul 21.00 JST (Japan Standard Time) atau pukul 19.00 WIB di tanggal 22 Januari 2021. Sembari menunggu, kalian sudah dapat mendengarkan trailer untuk program podcast ini melalui laman resminya di Spotify.

Cour Kedua Jujutsu Kaisen Akan Segera Tayang

Mulai pada hari Jumat ini, cour kedua dari program anime Jujutsu Kaisen akan segera menyapa penggemar setelah sempat libur selama dua minggu. Cour kedua dari program anime ini akan berfokus pada bagian cerita Kyoto Goodwill Event arc.

Beberapa hari yang lalu, para pengisi suara tambahan untuk beberapa karakter baru yang akan muncul dalam cour kedua ini telah diumumkan. Ada pengisi suara Yoshitsugu Matsuoka yang menyuarakan Ultimate Mechamaru, Rie Kugimiya sebagai Momo Nishimiya, Satoshi Hino sebagai Noritoshi Kamo, dan Youko Hikasa juga ikut berpartisipasi sebagai Iori Utahime.

Cour kedua berarti lagu tema yang baru. Lagu opening atau pembuka untuk cour kedua Jujutsu Kaisen adalah “Vivid Vice” yang dibawakan oleh band Who-ya Extended. Sementara itu, lagu berjudul “Give It Back” dari band Co Shu Nie menjadi lagu ending terbaru untuk serial ini.

Tentang Jujutsu Kaisen

podcast jujutsu kaisen

Jujutsu Kaisen adalah sebuah manga bergenre supranatural yang digarap oleh mangaka Gege Akutami. Serial manga yang satu ini telah diterbitkan dalam majalah Weekly Shonen Jump milik penerbit Shueisha pada Maret 2018 hingga sekarang. Saat ini, Jujutsu Kaisen telah memiliki 14 volume tankobon.

Serial ini berkisah mengenai Yuuji Itadori, seorang pemuda biasa yang memiliki kemampuan fisik luar biasa, namun memilih untuk bergabung dalam klub okultisme agar dapat merawat kakeknya yang sedang sakit. Hidup Yuji berubah setelah menemukan dan berurusan dengan sebuah artefak yang ternyata mengandung kutukan terlarang. Sejak saat itu, Yuuji pun memasuki dunia sihir Jujutsu yang berbahaya.

Karena kepopulerannya, Jujutsu Kaisen pun diadaptasi menjadi sebuah program anime berjudul sama yang telah ditayangkan sejak Oktober 2020 lalu. Anime dengan 24 episode tersebut digarap oleh sutradara Sunghoo Park dan diproduksi di studio animasi MAPPA.

Nawala Karsa NK Kurio