Pada Selasa (30/3), para staf produksi dari anime Gokushufudou atau The Way of the Househusband mengumumkan nama-nama pengisi suara tambahan yang terlibat dalam produksi anime ini. Melalui pengumuman ini, ada 8 pengisi suara yang bergabung.

8 pengisi suara tambahan akan terlibat

Ke-8 pengisi suara tambahan yang berpartisipasi dalam produksi anime Gokushufudou adalah sebagai berikut.

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Torajiro, seorang mantan anggota yakuza legendaris dan menjadi penjual crepe
  • Atsuko Tanaka sebagai Hibari Torii, mantan bos yakuza yang kini bekerja paruh waktu di sebuah toserba
  • M.A.O sebagai Gin, kucing peliharaan Tatsu dan Miku yang suka bermonolog ketika pemiliknya tidak ada di rumah
  • Jun Fukushima sebagai anggota muda grup yakuza yang ditemui Tatsu di supermarket
  • Kimiko Saitou sebagai ketua komite lingkungan di area tempat tinggal Tatsu
  • Masashi Nogawa dan Junichi Yanagita sebagai dua polisi yang terkadang bertanya pada Tatsu
  • Houchu Otsuka sebagai mantan bos yakuza

Sebelumnya, para pengisi suara untuk ketiga tokoh utama dalam serial anime ini telah diumumkan. Kenjiro Tsuda menyuarakan Tatsu, tokoh utama dalam Gokushufudou. Sementara itu, Shizuka Itou menyuarakan Miku, istri Tatsu, dan karakter Masa disuarakan oleh Kazuyuki Okitsu.

Sutradara dan staf dalam produksi kali ini

anime gokushufudou

Serial anime Gokushufudou disutradarai oleh Chiaki Kon dan diproduksi oleh studio animasi J.C. Staff. Adapun staf yang membantu Kon dalam produksi serial ini adalah Susumu Yamakawa sebagai penulis skrip. Program anime Gokushufudou dilisensi oleh layanan streaming Netflix, mengutip dari MyAnimeList.

Gokushufudou dapat disaksikan oleh para penggemar anime di seluruh dunia melalui Netflix mulai tanggal 8 April 2021 mendatang.

Tentang Gokushufudou

Gokushufudou atau The Way of the Househusband merupakan sebuah serial manga bergenre komedi yang digarap oleh mangaka Kousuke Oono. Serial ini dipublikasikan dalam majalah manga Kurage Bunch milik penerbit Shinchosha sejak Februari 2018 hingga sekarang. Saat ini, Gokushufudou telah memperoleh 7 volume tankobon.

Serial ini mengikuti kehidupan Tatsu, seorang mantan anggota yakuza legendaris dan dikenal dengan nama “Immortal Tatsu”. Kini, Tatsu menjadi seorang bapak rumah tangga, sementara istrinya, Miku, bekerja dan menghidupi keluarga mereka. Kehidupan sehari-hari Tatsu dipenuhi beragam peristiwa menarik di toserba dan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya yang dapat mengocok perut pembaca.

Manga Gokushufudou telah mendapat sejumlah pencapaian dalam berbagai ajang penghargaan. Serial ini memasuki daftar buku panduan Kono Manga ga Sugoi! tahun 2019 sebagai manga yang cocok dibaca oleh pembaca pria dewasa di posisi ke-8. Gokushufudou juga menjadi pemenang dalam ajang Will Eisner Comic Industry Awards 2020 dalam kategori Best Humor Publication.

Karena kepopulerannya, serial ini juga telah diadaptasi menjadi sebuah serial live action yang dibintangi oleh Hiroshi Tamaki dan Haruna Kawaguchi. Sebuah video promosi untuk manga ini juga telah dirilis sebelumnya, dengan Kenjiro Tsuda sebagai Tatsu, Maaya Sakamoto sebagai Miku, Kenichi Suzumura sebagai Masa, dan Yoshimasa Hosoya sebagai Torajiro.

Nawala Karsa NK Kurio