1. Anime Manga

Anime Gochiusa Season 3 Ungkap Daftar Seiyuu dan PV!

Menjelang tanggal rilis pada 10 Oktober nanti, situs resmi dari serial “Gochuumon wa Usagi Desu ka?” atau Gochiusa telah merilis sebuah video promosi terbaru dari season 3 serial anime tersebut pada Kamis (1/10) lalu.

Tidak hanya itu, pihak produksi dari serial tersebut juga merilis sejumlah nama pengisi suara yang akan menyuarakan berbagai karakter baru dalam musim ketiga yang diberi judul Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM ini.

Sederet seiyuu dan staf baru akan terlibat dalam produksi Gochiusa musim ini

Karakter baru yang akan muncul dalam musim ketiga Gochuumon wa Usagi Desu ka? adalah para teman sekelas dari karakter utama serial ini, Cocoa dan Chiya. Berikut adalah nama-nama pengisi suara yang akan menyuarakan teman-teman sekelas Cocoa dan Chiya.

  • Youko Hikasa sebagai Ketua OSIS
  • Masumi Tazawa sebagai Rei
  • Tomomi Mineuchi sebagai Kano
  • Yuuki Kuwahara sebagai Anzu
  • Yuka Nukui sebagai Nacchan
  • Ayasa Itou sebagai Miki
  • Nao Shiraki sebagai Karin

Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM disutraradarai oleh Hiroyuki Hashimoto, yang mana juga menjadi sutradara untuk musim sebelumnya, dan diproduksi di studio animasi Encourage Films. Para staf dari musim sebelumnya akan kembali terlibat dalam produksi musim ketiga dari serial Gochuumon wa Usagi Desu ka?, seperti Kazuyuki Fudeyasu yang menangani skrip dan Yousuke Okuda sebagai komposer. Selain itu, para pengisi suara dari karakter-karakter utama juga akan kembali.

Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM akan memiliki lagu opening yang dinyanyikan oleh Petit Rabbit’s berjudul Tenkuu Cafeteria. Sementara itu, lagu ending serial ini yang berjudul Nakayoshi! Maru! Nakayoshi! dinyanyikan oleh Chimame-tai.

Tentang Gochuumon wa Usagi Desu ka?

Gochuumon wa Usagi Desu ka? atau Is the Order a Rabbit? adalah sebuah serial manga berformat yonkoma karya Koi. Serial yang kerap disingkat dengan sebutan GochiUsa ini telah diserialisasikan oleh majalah manga Manga Time Kirara Max milik penerbit Honbunsha dan telah mendapat 8 volume tankobon.

Serial bergenre komedi dan slice of life ini berkisah seputar seorang gadis bernama Cocoa Hoto yang pada suatu hari pergi ke sebuah kafe bernama Rabbit House. Ia berharap dapat menemukan sejumlah kelinci untuk dipeluk di sana. Akan tetapi, alih-alih kelinci, Cocoa malah bertemu dengan Chino Kafuu, seorang gadis imut dengan seekor kelinci angora di kepalanya yang memiliki sifat pemalu. Cocoa pun dengan mudah berteman dengan Chino dan dari situ, petualangan mereka pun dimulai.

Sebelum season 3 Gochiusa diumumkan, serial ini telah mendapat adaptasi anime dengan dua musim yang mengudara pada 2014 lalu. Tidak hanya anime, Gochuumon wa Usagi Desu ka? telah diadaptasi pula menjadi sebuah film berjudul Is the Order a Rabbit?? ~Dear My Sister~ pada tahun 2017, OVA (original video animation) pada tahun 2019, dan sebuah gim untuk konsol PlayStation Vita berjudul Is the order a rabbit?? Wonderful Party! pada 2016 lalu.

Contributor
Nawala Karsa NK Kurio