Berita resmi dari staf anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? (Gochiusa/ Is This Order A Rabbit?ungkapkan musim ketiganya yang akan tayang Oktober ini dengan judul Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM. Penasaran akan kelanjutan petualangan gadis-gadis lucu pelayan kafe ini?

Anime Gochiusa Season 3 Mulai Tayang Oktober!

Situs dan media sosial resmi dari anime Gochuumon wa Usagi Desu ka? (Gochiusa/ Is This Order A Rabbit?) telah mengabarkan jadwal penayangan musim ketiganya Selasa malam. Dengan mengangkat judul Gochuumon wa Usagi Desu ka? BLOOM (Is This Order A Rabbit? BLOOM), musim ketiga akan ditayangkan pada 10 Oktober pukul 21:30 waktu Jepang di saluran televisi digital AT-X.

Anime Gochiusa sendiri juga akan menyusul tayangnya di beberapa kanal televisi lainnya seperti di Tokyo MX, BS11, AbemaTV, Sun TV, dan KBS Kyoto.

Sutradara Hiroyuki Hashimoto kembali mengarahkan musim Gochiusa baru ini di studio Encourage Films, dibantu oleh Masahiro Shinohara. Ia akan dibantu oleh beberapa staf dari musim sebelumnya, termasuk diantaranya penyusun naskah Kazuyuki Fudeyasu, desain karakter Yousuke Okuda, dan Ruka Kawada sebagai penggubah musik.

Seluruh seiyuu yang pernah terlibat dalam animenya pun diboyong kembali di musim ini. Kesemua pengisi suara anime Gochiusa akan mengisi lagu tema pembuka maupun penutup daripada season 3 ini, seperti musim prekuelnya. Koi dikreditkan sebagai pemegang ide cerita sekaligus mangaka asli daripada adaptasi animenya tersebut.

Mengenai Anime Gochiusa: Is This Order A Rabbit?

Gochuumon wa Usagi Desu ka? (Is This Order A Rabbit?) adalah manga 4-koma yang diterbitkan di majalah Manga Time Kirara Max oleh mangaka Koi. Manga tersebut pertama kali terbit sejak Maret 2011 dan hingga kini delapan jilid format tankoubon telah tersedia di toko buku di Jepang.

Adaptasi animenya telah tayang pada 10 April 2014, diproduksi oleh studio White Fox, kemudian menyusul musim keduanya yang diproduksi Kinema Citrus. Satu format film yang diproduksi production doA juga telah diputar di Jepang pada 11 November 2017, dan episode tambahan berformat OVA untuk bonus edisi Bluray dirilis 29 September 2019 lalu.

Sinopsis Gochiusa

anime gochiusa season 3

Ketika Cocoa Hoto mengunjungi kafe bernama Rabbit House, Ia mengira kafe tersebut memiliki kelinci yang bisa dimainkan. Namun, Ia malah temukan asrama untuk sekolahnya, yang dikelola oleh Chino Kafu, bersama seekor kelinci angora “hinggap” di kepalanya. Kehidupan Cocoa berubah setelah berteman lama dengan Chino dan anak-anak seasrama lainnya.

Mereka adalah Rize Tedeza, cewek keras kepala namun feminin, Chiya Ujimatsu yang riang dan semaunya sendiri, dan Syaro Kijima, cewek haus pengakuan meski bertolak belakang dengan latar keluarganya.

Dengan bersahabat dengan cewek-cewek penghuni asrama tersebut, bagaimanakah kehidupan sekolah sang Cocoa akan berubah nantinya?

Nawala Karsa NK Kurio