Pada Kamis (19/11), dalam sebuah acara untuk menyatakan perkembangan produksi serial anime Tokyo Babylon 2021 yang baru saja ditayangkan telah mengumumkan detail terkait program tersebut.

Anime Tokyo Babylon 2021 Umumkan Banyak Informasi Baru

Adapun hal-hal yang diumumkan dalam acara itu adalah para pengisi suara yang terlibat, staf dan jadwal rilis dalam sebuah video promosi terbaru.

https://www.youtube.com/watch?v=tlKvElScvRE&feature=emb_logo

Pengisi Suara Para Karakter

Tokyo Babylon 2021 Anime

Dalam pengumuman tersebut, baru diumumkan tiga pengisi suara untuk tiga karakter utama Tokyo Babylon 2021. Pengisi suara Shouta Aoi akan menyuarakan Subaru Sumeragi dan Nana Mizuki akan menyuarakan saudari kembar Subaru, Hokuto Sumeragi. Sementara itu, karakter Seishirou Sakurazuka akan disuarakan oleh Yuichiro Umehara.

Selain menjadi pengisi suara, Shouta Aoi dan Nana Mizuki akan menyanyikan lagu tema untuk serial anime tersebut. Shouta Aoi akan membawakan lagu opening atau pembukanya, sementara Nana Mizuki akan menyanyikan lagu ending untuk Tokyo Babylon 2021.

Sutradara dan Staf Tokyo Babylon 2021

Sutradara Shingo Suzuki dan Susumu Kudo akan menggarap Tokyo Babylon 2021 di studio animasi GoHands. Sejauh ini, staf yang diketahui terlibat dalam produksi ini adalah Jun Kumagai sebagai penulis skrip dan Noriyuki Asakura sebagai komposer musik. Pada hari ini, diumumkan juga jajaran staf lainnya yang ikut menggarap Tokyo Babylon 2021.

Jajaran staf lainnya yang ikut membantu Suzuki dan Kudo dalam produksi serial anime ini adalah Makoto Furuta sebagai desainer karakter dan merangkap pula sebagai chief animation director bersama dengan Keiji Tani. Para animator utama untuk serial anime ini adalah Takayuki Uchida dan Hiroshi Okubo. Okubo juga menjadi desainer untuk properti dan mecha. Terakhir, ada Chinami Watanabe yang akan menjadi editor.

Serial anime Tokyo Babylon 2021 dapat mulai disaksikan pada bulan April 2021 mendatang.

Tentang Tokyo Babylon

Tokyo Babylon merupakan sebuah serial manga bergenre shoujo yang digarap oleh CLAMP, sebuah kelompok mangaka ternama. Cerita untuk Tokyo Babylon digarap oleh Nanase Ohkawa dan diilustrasikan oleh Mokona. Manga Tokyo Babylon telah dirilis dari tahun 1990 hingga 1993 di majalah manga South dan Wings milik penerbit Shinshokan.

Serial ini bercerita tentang Subaru Sumeragi, kepala klan Sumeragi yang juga merupakan seorang penyihir kuat yang telah dipercaya untuk menangani berbagai kasus mistis di kota Tokyo. Ia tinggal bersama dengan saudari kembarnya, Hokuto, seorang perempuan eksentrik yang kerap kali mendesain baju untuk dirinya atau saudara kembarnya. Hokuto juga seringkali mengganggu teman mereka, Seishirou Sakurazuka, seorang dokter hewan.

Subaru sering bergurau bahwa Seishirou sebenarnya adalah anggota klan Sakurazukamori, klan yang menggunakan onmyoujutsu untuk membunuh para musuh mereka. Hal ini kemudian terbukti benar. Seishirou sebenarnya memang merupakan anggota klan tersebut. Meskipun sebenarnya ia dapat membunuh Subaru, Seishirou terkesan dengan pertumbuhan Subaru dan membiarkannya hidup dengan sebuah tanda di kepalanya. Sejak saat itu, Seishirou pun mencoba untuk melindungi dan menyayangi Subaru. Jika ia tidak dapat melakukannya, ia akan membunuh Subaru.

Nawala Karsa NK Kurio