Adaptasi Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Ungkap Informasi Baru

Nadia Theresa Johari
Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

Pada Jumat (30/10), situs resmi untuk adaptasi anime yang diangkat dari serial light novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal atau Redo of Healer menampilkan telah video promosi pertamanya.

Adaptasi Anime Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Menampilkan Trailer Pertama

Video promosi pertama dari serial ini tidak hanya menampilkan cuplikan adegan, namun juga terdapat visual terbaru, penyanyi lagu opening dan ending untuk serial ini, dan juga jadwal rilis serial ini.

Lagu pembuka untuk serial anime Redo of Healer adalah “Zankoku na Yume to Nemure” yang dinyanyikan oleh penyanyi Minami Kuribayashi. Sementara itu, ARCANA PROJECT akan membawakan lagu ending atau penutup yang berjudul “Yume de Sekai wo Kaeru nara” (If You Can Change the World in a Dream).

Serial anime Redo of Healer rencananya akan mengudara di saluran televisi AT-X dan Tokyo MX mulai pada Januari 2021 mendatang.

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal

Sutradara, Staf, dan Pengisi Suara

Redo of Healer disutradarai oleh Takuya Asaoka dan diproduksi di studio animasi TNK. Jajaran staf yang terlibat dalam proses produksi serial ini adalah Kazuyuki Fudeyasu sebagai supervisor dan penulis skrip, Junji Goto sebagai desainer karakter, dan Kenji Fujisawa sebagai komposer musik untuk serial ini.

Adapun para pengisi suara yang berpartisipasi dalam serial ini adalah Yuuya Hozumi sebagai Keyarga, Ayano Shibuya sebagai Freya, dan Shizuka Ishigami sebagai Setsuna. Para pengisi suara lainnya yang ikut terlibat dalam produksi serial anime yang satu ini adalah sebagai berikut:

• Natsumi Takamori sebagai Eve
• Minami Tsuda sebagai Norn
• Natsuki Aikawa sebagai Kureha

Dalam video promosi pertama dari Redo of Healer, diperkenalkan juga dua pengisi suara terbaru yang akan bergabung bersama dengan para pengisi suara di atas. Akan ada Tetsu Inada yang menyuarakan karakter Brett dan Mami Fujita akan menyuarakan karakter Blade.

Tentang Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi

 

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Anime

Redo of Healer atau Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Chouetsu Heal merupakan sebuah serial light novel. Cerita bergenre fantasi ini ditulis oleh Rui Tsukiyo dan diilustrasikan oleh Shiokonbu. Serial ini sebelumnya sempat diserialisasikan dalam situs Shosetsuka ni Narou (Let’s Become Novelists) pada Desember 2016. Lalu, sejak Juli 2017, Redo of Healer diterbitkan oleh Kadokawa Sneaker Bunko milik Kadokawa Shoten. Hingga saat ini, Redo of Healer telah memiliki 6 volume.

Serial ini berkisah mengenai kehidupan Keyarga, seorang penyembuh yang dieksploitasi oleh orang-orang. Mereka berpikir bahwa seorang magician healer atau penyembuh sepertinya tidak dapat bertarung sendirian. Setelah menyadari potensi sesungguhnya, ia malah tidak tertarik untuk melakukan tugasnya lagi. Karena itu, Kegarya pun akhirnya memutuskan untuk melakukan healing magic terhadap dunia dan kembali pada empat tahun lalu, tempat ia bisa memulai segalanya dari awal.